Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

3.30.2009

Berenang lagi...

Postingan hari ini adah postingan spesial thanks untuk Ibu Yenti, pihak Water Park Kuantan Regency, atas 5 tiket berenang gratis yang kami cairkan tanggal 26 Maret lalu. Sebenarnya kurang, sih Bu. Karena kami datang 12 orang! Hehe.....
Rencana awal berangkat pagi, tapi karena banyak persiapan, akhirnya kami sampai sekitar jam sepuluh kurang, dan setelah meletakkan barang-barang, kami pun langsung nyebur ke dalam kolam yang meng'adem'kan cuaca Pekanbaru yang panas. Awalnya kami cuma ber-7, yaitu: Ibu, Melly, Juno, Yati, Hubby, daku, dan Dymsi. Aku berinisiatif mengajak si kembar Maudy & Claudy, serta Nugha. Ternyata Ibu Kembar & Merry (keponakannya) juga ikutan. Yang asik tentu saja yang nyempung, karena menikmati sekali suasana berenang di Water park tersebut. Ibu, Ibu Nugha, Merry (ups, yg ini kesian juga, udah jauh-jauh rupanya lagi 'itu' sehingga tidak mungkin berenang, padahal dia pandai berenang), dan Juno kebagian bersantai-santai saja di bangku.


Kami berkemas-kemas untuk pulang sekitar jam tiga-an, karena sudah puas berenang, makan dan masing-masing sholat di Mushola yang disediakan. Alhamdulillah sampai dengan selamat di rumah jam 4 sore. Hm.., melelahkan tapi mengasikkan. Yang tinggal sekarang adalah sisa-sisa 'kegosongan', terutama di wajah. Kulit menjadi lebih gelap!


Sekali lagi, makasih banget buat voucher berenangnya, Bu Yenti.., semoga besok-besok dapat lagi.. (Duh.., maunya....)

1 comments:

Aya mengatakan...

kereeeeeen........ kapan yah kita kesana lagi ci??