Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

3.04.2009

Ante Melly

Postingan hari ini berawal dari melihat foto black forest buatan Melly. Rupanya aku jarang sekali ya, buat postingan khusus mengenai adik-adikku. Jadi, di siang bolong yang panas buanget sekali ini, aku mau bercerita sedikit mengenai Melly.
Melly or lengkapnya Melly Imelda adik pertama Hubby, lahir satu tahun di bawah aku, jadi usia kami sebenarnya tidak terpaut jauh. Kenapa pakai nama Imelda, konon ceritanya dulu waktu melahirkan Melly ibu lagi ngefans sama Imelda Marcos. Oya panggilan sayang Ibu untuk Melly adaleh Eyi. Adik Hubby ada 2, yang satu lagi adalah Yati, or nama lengkapnya Nurul Hayati. Sering dipanggil uul, atau Yati, tapi kalau panggilan sayang Ibu adalah Titi. Ya itu, orangnya yang sering comment di blogku. Dia juga punya blog ini, tulisannya bagus-bagus dan gaul. Guru gaul, gitu.
Back to Melly...
Setelah melewati proses pemilihan yang cukup alot, akhirnya Melly berhasil menemukan tambatan hati yang paling tepat baginya, Herjuna Maihatmaka. Yup, Om Juno ini Jawa asli, orangnya suabar, lemah lembut, beruntunglah Melly mendapatkan laki-laki yang sudah lama diincarnya. Hehe.. Karena ada beberapa kandidat, tapi pilihan hati tetap Om Juno ini. Mereka menikah menjelang Ramadhan tahun 2007, dan sekarang Melly sedang hamil anak pertamanya. Usia kehamilan Melly tidak jauh dengan usia kehamilanku, jadi besok InsyaAllah kelahiran anak kami berdekatan, berarti Ibu akan mendapat 2 cucu sekaligus. Sementara cucu ibu baru 1, Dymsi. Belum ada saingan. Hehehe..
Melly wanita karir juga, dulu mengajar di Universitas Tabrani, tapi yang paling lama sampai sekarang di SD An-Namiroh. Guru juga, sama seperti Hubby dan Yati.


Nah, akhir cerita.., black forest yang di atas itu adalah buatan Melly. Bagus, kan? Kira-kira kapan nih, Melly buat lagi.., jadi kangen sama black forestnya... Bener, lho!

1 comments:

Aya mengatakan...

wah... ada postingan ttg ante medy, eh ante melly ^_^
kak meli dah baca postingannya loh kak, katanya makasih.. blekporestnya ditunggu aja, kapan2 hehe...
dia ada renc mau ngeblog juga tuh, mari kita racuni kak melly untuk go blog!! eh ngeblog maksudnya wahahaha...