Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

12.08.2008

(+) Resign

Mirip, gak??

Hai.., i'm come back!
Alhamdulillah, perasaanku jauh lebih tenang sekarang. Aku mengambil cuti sejak Selasa kemarin, dan InsyaAllah akan resign Selasa besok. Semoga langkah yang benar, atas ke-bete-an yang aku alami akhir-akhir ini. Selama di rumah aku merealisasikan niatku berjualan di depan rumah, jualan lontong, soto dan gado-gado. Syukur selama beberapa hari ini lancar, walaupun masih belum ramai. Rencana mau merambah ke yang lain-lain semisal mie goreng dan nasi goreng. Halo, Mbak Judith, give me your best recipe 4 that! :)

"Okkey", kata Memeynya

About kehamilanku, Alhamdulillah baik-baik saja, sekarang sekitar 9-10 minggu. Semoga laki-laki ya, friends.., Amin..
Nah, karena hari ini Idul Adha, aku juga sekalian mengucapkan selamat merayakan Idul Adha bagi kaum muslim. Semoga meningkatkan semangat kita untuk berkurban, seperti semangat Nabi Ibrahim. Tadi Dymsi sempat meliaht pemotongan hewan kurban, sebagai pengalamannya merayakan hari raya Idul Adha di rumah Nenek Labor.

Pose Dymsi Today

InsyaAllah ketemu lagi di postingan selanjutnya, ya... Makasih buat yang sudah mampir..

6 comments:

Aya mengatakan...

Sukses buat bisnis barunya ya kak...

cs mengatakan...

Saya karyawan NCT, selamet ya mba atas kehamilannya dan saya doakan semuanya lancar dalam persalinan. Oh ya anaknya lucu n cantik. Saya juga mengharapkan jika kelak saya nikah dapat anak-anak secantik anak mba. Juga sy doakan selepas dari resign di tempat mba dan berniat berbisnis sendiri kiranya mba skses selalu.
Supaya tidak ada demdam antara pimpinan staff dan karyawan PT NCT terhadap mba, dan proses hukum yang dituduhkan kepada mba selesai kasusnya dan karena mba sudah resign dari tempat mba bekerja, maka sy mohon mba menghapus bloger mba mengenai topic “Kena Getahnya” seluruhnya, agar seluruh persoalan2 tsb selesai dgn baik dan kehidupan kita menjadi berkah dan di naungi Allah Yang Maha Kuasa. Amin. Terima Kasih.
Wassallam,
Eti- adm

diajeng any mengatakan...

good luck dengan kegiatan dan kehamilan barunya ya mba .. :)

Siti Nurbaya a.k.a Dayank mengatakan...

Amin. Makasih Aya, mbak Eti dan mbak Eny.

mimi arie mengatakan...

semoga sukses usaha barunya ya bun...tetap semangat. dan doaku semoga diberkahi anak laki2

Fiz mengatakan...

Oh ya, lontong pedas satu gak pake kecambah ya Mbak.... :D
Sukses aja selalu...!!!!