Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

3.24.2009

Krisis Listrik

Petir Minggu malam membuat kabel listrik ke rumah kami putus, sejak malam kami rela berpanas-panasan ditengah cuaca Pekanbaru yang hujan bersambut kilat. Heran, beberapa malam ini cuaca menjadi aneh, hujan lebat, tapi kita berkeringat. Bukankah, biasanya hujan itu membuat kita merasa kedinginan??
Akhirnya Senin kemarin aku batal berangkat kerja. Air menipis, cuma disisakan sedikit - kalau-kalau Dymsi pingin buang air besar. Jam setengah sepuluh pagi masalah kabel bisa kami serahkan ke Bang Win, tukang listrik yang biasa urus masalah listrik di perumahan. Aku, Dymsi & Wati bersiap-siap ke rumah Ibu, rencananya aku mandi di sana dan berangkat kerja, apa daya di depan rumah ketika sudah bermuatan penuh, kami dihadang oleh para tetangga yang mengajak ke kantor Developer untuk minta kepastian masalah listrik - istilahnya demo kecil-kecilan gitu.
Sebenarnya sudah 3x dalam minggu ini para Ibu-ibu ke kantor Developer, yang konon katanya dibuat seperti pasar. Tahulah, kalau para perempuan sudah bicara. Tapi ujung-ujungnya sepertinya masalah tidak bisa selesai, aku tidak tahu ending pembicaraan dengan pihak developer kemarin seperti apa, karena kami tidak ikut sampai selesai berhubung hari sudah siang, dan asal tahu aja, aku ikut ke Developer tanpa mandi dan memakai celana tidur. Gara-gara ditodong... Belum ada penyelesaian yang baik itu aku perkirakan karena tadi malam, diantaran blok I & H deretan rumah kami, hanya 3 rumah yang ada arus listriknya, Alhamdulillah kami termasuk yang 'terang' karena tidak memakai listrik proyek. Selebihnya, gelap... Sedih ya, friends. Aku terbayang bagi yang punya baby, atau balita, pasti kepanasan.
Begitulah, memang sebaiknya pindah ke perumahan yang jelas sudah ada arus listriknya,jangan seperti kami, walau sudah ada trafo, tetap saja masalah arus belum ada kepastian....
Oya, mau menambah cerita sedikit, Dymsi dapat 'teman' baru, si kaki panjang yang belum kami kasi nama. Menurut Dymsi , yang satu ini adalah 'bunda'nya adik Winky. AKu belikan kemarin karena dia pernah berpesan, kalau Bunda ada uang belikan Acy boneka, ya...

To Our Lovely & Sweety Child...

1 comments:

Aya mengatakan...

hmmm... jadi nama adek barunya blom ada ya ci..?? apa ya bagusnya..?