Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

3.20.2009

Ibu Bazar Perkedel Jagung

Aneh... aneh..,
Setiap kali sampai di kantor nih mata kumat ngantuknya, mungkin karena sudah kenyang makan begini, ya.
Hari ini Ibu Mertua alias Nenek Labor mengikuti bazar di kantor, sekalian dengan arisan. Nah, ceritanya kan Ibu berencana membuat Perkedel Jagung buat di jual di bazar nanti.
Perkedel jagung buatan Ibu enak, lho. Menurut lidahku belum ada yang seenak buatan Ibu. Kalau makan satu, bakal ketagihan, cuma aku belum sempat mencatat resepnya, apalagi membuatnya. Kapan-kapan kalau aku sudah tahu resepnya aku postingkan ya.
Yang bikin enak dan aromanya khas, adalah daun kemangi. Soal daun kemangi ini, kalau buat lalapan seperti yang sering disajikan kalau kita makan pecel lele, aku tidak suka. Tapi kalau sudah dicampurkan ke dalam perkedel.., wah mantap rasanya.

1 comments:

Anonim mengatakan...

apakabar mba dayang...boleh minta alamat e-mail gak? biar kita bisa tetap komunikasi?
soalnya ada yg mau saya tanyakan saya mau cari teman saya di Dabo singkep....
e-mail saya nuke@cppi.co.id