Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

5.17.2008

Anting Dymsi


Ini anting yang dibeli Mommy di Dabo, untuk Dymsi. Ada juga buat si kembar. Sejak kecil sudah beberapa anting yang menjadi korban, ada yang patah, atau hilang. Rata-rata semua tidak beres. Beruntung anting yang satu ini bertahan cukup lama, dan sengaja dibelikan anting perak, bukan mas, supaya kalaupun hilang tidak menyesal.
Wiken begini, masih ngantor. Hehe.., biasalah kantorku. Ini aku lagi bimbang, mau ijin setengah hari kerja atau full sampai sore. Ada perlu sih, rencananya. Tapi masih bingung, jadi atau tidak..

5 comments:

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Dymsi antingnya awet yaaa... sama donk dengan Shasa.. weekend kemana nih...? dari tadi shasa gak bisa isi Sb nya lho..error..

icHaaWe mengatakan...

anakku sampe sekarang susah banget kalo dipasangin anting...

caranya gimana yah mbak..supaya dia mau dipakein anting

Siti Nurbaya (or "Dayank") mengatakan...

@ mama shasa shahira
Yang ini baru awet, MA. Selebihnya gak.. Hehehe

@ichawae
pantang menyerah aja, Mbak.. Ntar juga mau..

HerRI mengatakan...

Duh Dymsi, maafin Oom ya.Kalau itu anting Dymsi tentulah telinganya juga telinga Dymsi. Tadinya Oom sempat ragu, karena telinganya seperti telinga orang dewasa. Tapi setelah Oom pikir lagi, dalam hal "telinga" memang tidak ada perbedaan antara orang dewasa dan anak-anak. Dasar Oom sudah mulai tua kali yaa he... he...

Siti Nurbaya (or "Dayank") mengatakan...

@ Om Herry
Haha.., lucu.. Iya nih, Om udah tua kalee... Hihihi..