Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

12.08.2007

The Return of Me

Venus VT-10 bermasalah lagi. Akhirnya kami ganti dengan VT-80. Produk yang lebih baru dan 'katanya' lebih tahan panas.. Mudah-mudahan aja... Rindu juga nih, udah lama gak ngeblog. Kangen sama teman-teman semua-muanya.....
Buat Mama Fariz di Singapura.., aku juga kangen mengingat masa-masa SD doeloe.. Kapan ya bisa ketemuan lagi, yah.., paling kalau ntar pulkam kali ya....

Blog Sebelumnya.....
10:10 WIB
4 Desember 2007

Seperti biasa, kerusakan Venus VT-10 buat aku gak bisa ngeblog beberapa hari lalu. Sedih banget, padahal ngeblog ataupun blog walking kan bisa ngilangin suntux di kantor...
Mbak Ani, ini aku coba selesaikan PRnya, gak tau nih apakah bisa dapat nilai bagus atau gak :)
1. What is your definition of healty eating?
Makanan yang sehat menurut aku adalah makanan yang mengandung cukup karbohidrat, protein, lemak juga gizinya, baik vitamin, mineral, dll. Tapi perlu diingat bahwa makanan tersebut sedapat mungkin adalah makanan yang alami, dan diolah dengan bumbu-bumbu alami juga. Makanan cepat saji umumnya bukan makanan yang sehat, walaupun di dalamnya terkandung vitamin & zat gizi yang tercantum di bungkusan produk. makanan sehat untuk setiap orang juga gak sama, tergantung kondisi fisik masing-masing personal. Kalo pusing-pusing ingat aja 4 sehat 5 sempurna. Dari jaman baheulak kita juga tau bahwa orang-orang jaman dulu kebanyakan lebih sehat ketimbang kita yang sekarang, karena mereka mengkonsumsi makanan yang serba alami.
2. Do you exercise on a regular basic? What is your favourite form of exercise? Least favourite?
Aku bisa dibilang gak pernah punya olah raga khusus untuk tubuhku sendiri. Dulu pernah suka main badminton sepulang kerja, tapi udah lama gak, terutama sejak menikah, hamil & punya anak. Paling kalo sekarang olah raganya jalan kaki pergi & pulang kantor aja... Lumayanlah dari pada gak sama sekali... Hehe..
3. Do you take vitamin supplements?
Gak ada juga, paling konsumsi supplement kalo lagi gak enak badan aja.
4. Can you tell that your body is getting older? If so, how?
Ketimbang waktu menggadis rasa-rasanya iya. Misalnya sekarang lebih cepat lelah. Kata kakak iparku begitu sih, kalo kita udah pernah melahirkan anak tubuh lebih cepat letih. Aku pikir ada benarnya juga. Trus sekarang juga lebih cepat ngantuk, gak bisa nonton TV sampai malam, paling banter jam 9 mata udah seperti digantung sama batu, kuyu..., Bo... Mungkin itu juga pertanda bahwa daku gak muda lagi.. Hiks..
5. Would you call yourself healty?
Yang jelas kalo dipersentasekan lebih sering sehat ketimbang sakit. Sekarang ini tenggorokan lagi gatal & flu ringan. Hujan mulai lebih sering dan perubahan cuaca juga signifikan. Teman kantor juga beberapa kena flu seperti aku ini. Mudah-mudahan aja sehat selalu, karena kadang takut juga sih kalo tiba-tiba sakit trus sakitnya yg parah pula...

Hm..., akhirnya... selesai juga pe-er pertama yang aku dapat dari Mbak Ani. Walaupun belum bisa dipublish gpp deh, yg penting hutang udah dibayar.. Ya kan Mbak??

2 comments:

Ani mengatakan...

Makasih ya djeng akhirnya ngerjain pe-er juga.... maunya nilai berapa ?

zulfajri mengatakan...

Halo mbak..salam kenal..Aq juga pake modem venus vt-80. Baru beli tadi. Gmna pengalamannya pake modem tipe ini. apa tahan panas? Trims.