Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

12.21.2007

Idul Adha 1428 H

Ketika aku menulis ini, mataku lumayan ngantuk. Tapi, mumpung lagi connect, & mumpung Hubby mau 'menyingkir' sejenak dari monitor ini, biarlah sementara aku ambil alih.
Koneksi malam ini juga lumayan dari biasanya. Ya, lumayanlah untuk upload beberapa foto ini. Gak biasanya dan untuk pertama kalinya aku mengekspose hasil masakanku waktu Idul Adha kemarin. Sesungguhnya aku bukan blogger yang pintar memasak, dan hasil masakanku juga gak sehebat para blogger itu.


Sesuai rencana semula, jadilah aku membuat Nasi lemak & Ketupat Pulut. Sekalian menjawab pertanyaan Mbak Ani, ketupatnya masih ada sampai tadi siang, sebelum masuk ke dalam perut orang-orang kantorku. Hihi..


Idul Adha kami habiskan di tempat Ibu, mulai Sholat Id sampai magrib. Hari yang menyenangkan, sekaligus melelahkan. Namanya juga lebaran...
Oya, setelah sekian lama gak Sholat Id, akhirnya tahun ini aku bisa melaksanakannya, karena Dymsi baik banget.., ketika kami sholat dia duduk dan melihat sana-sini. Makasih ya, Nak...

1 comments:

Ani mengatakan...

Wuaaaa...tahunya masih ada ketupat ketinggalan, coba kalau bacanya hari itu juga...tuiiiing aku terbang ke sana, pinjem helikopternya doraemon :-)