Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

12.09.2007

Refreshing di Pagi Minggu

Tau gak, pagi minggu nih kami refreshing habiz.. udah diplanning sih seminggu yg lalu, tapi dengan berbagai pertimbangan baru terwujud hari ini...
Seperti rencana yang telah disusun, kami berangkat ba'da subuh (tapi ketika itu langit sudah cukup terang, hehehe..) menuju lokasi Mesjid Agung An-Nur. Memang lumayan ramai lokasi ini pada pagi Minggu. Temapt ngumpul orang-orang yang pengen olah raga atau sekedar jalan-jalan santai. Yang datang juga bukan komunitas Islam saja, bahkan beberapa warga chinese juga ikutan dengan catatan pakaian yang dikenakan harus sopan. Waktu baru samapi di lokasi seperti biasalah, jepret sama sini. Selain aku, Hubby, Dymsi, Sari, juga ada Ibu dan 'Ante' Yati yang ikut. Kalau 'Ante' Melly sih lagi gak mood kayaknya...
Bebrapa kegiatan yang sempat kami lakukan di sana adalah Lari keliling lapangan 3x. Trus dilanjutin dengan senam anti kanker yang diperagakan oleh seorang Ai (baca=ibu). Ai keturunan Chinese ini pede banget ngajak orang-orang yang disitu ikutan senamnya. Ibu antusias banget, & ngajakain aku ikut. Mau gak mau deh, lagian penasaran juga gimana sih senam anti kanker itu. Ternyata senamnya lumayan asiklah, tapi ujung-ujung tuh Ibu jualan CD senam tersebut, dengan harga Rp. 20.000,-/2 keping CD. Kata Ibu sepertinya terjual 15 bh. Ibu termasuk salah satu pembelinya. Aku sendiri gak sempat mengikuti proses 'penjualan' karena gak ikut sampai selesai. Lha, kan lumayan tuh.. senam dapat uang. Kalo kita kan habis senam malah keluar uang.
Singkat cerita (karena aku nyambung menulis ini jam setengah sepuluh malam), setelah berolah raga ria main badminton & menyelesaikan sarapan Dymsi di sana, kami pun tancap pulang. Yang jelas sebelum itu ngisi kampung tengah dululah, dengan menyantap soto & pecel di Jl. Utama. Disini harga muah meriah, makanya selalu ramai.
Sesampai di rumah aku langsung ke pasar, memburu belanjaan seminggu. Setelah itu Pekanbaru hampir setengah hari ini mendung & hujan. Jadilah kami beristirahat setelah capek olah raga icak-icak tadi pagi itu. Maklumlah, jarang banget olah raga...
Begitu deh ceritanya. Sekarang udah ngantuk lagi, tidur yuk... Foto-fotonya kpn2 deh aku upload...

1 comments:

Ani mengatakan...

Asyik ya Minggu pagi jalan2 sambil olahraga....
-anied.blogspot.com-