Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

12.21.2007

Upload Foto di Mesjid Agung An-Nur Pekanbaru


Seperti janjiku beberapa waktu yang lalu, aku ingin upload beberapa gambar ketika kami refreshing Minggu pagi di Mesjid Agung An-Nur Pekanbaru. Nih, dia..
Pengennya sih tiap pagi Minggu beginian, segar, Bo... Tapi gak bisa, karena perjalanan lumayan jauh, lagian kadang kala kita juga pengen malas-malasan di tempat tidur! Hehe..he..





Inilah Hubby, aku, Dymsi & Sari.

Kalau yang ini dari kiri: Yati (adik Hubby), Sari, Dymsi, aku dan Ibu Mertua.


Yah.., segitu dulu deh. Udah capek nih, bikin dua postingan malam ini. Nulisnya sih gak seberapa, upload fotonya aja yang rasanya luamaaa.... Okay, met bobo, ya...

2 comments:

Ani mengatakan...

Masjidnya bagus nian ya djeng !

Siti Nurbaya (or "Dayank") mengatakan...

@ Mbak Ani:
Emg di sini itu masjid terbagus n terbesar, Mbak..