Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

7.11.2008

Masih Wati Pengasuh Dymsi

Kabar yang cukup menggembirakan kemarin.
Wati memutuskan masih kerja di rumah kami, syukurlah, dan kami sepakat membatalkan 'pesanan' dengan Bu Rosa. Bagaimanapun Wati telah mengerti bagaimana menjaga Dymsi dengan baik.
Dymsi sekarang tambah 'tembem' karena makannya lebih semangat, seiring dengan mimik botolnya.
Oya, beberapa hari ini Dymsi sudah ketularan Cinta Laura, huruf 'r'nya baru setengah. Begitu juga dengan huruf 'L'nya.

6 comments:

ROE mengatakan...

ceritanya nih, dapat pengasuh yg baru yah..

Siti Nurbaya (or "Dayank") mengatakan...

@Roe
Gak baru banget, udah 2 bulan ini...

Pascal mengatakan...

Wah disini diary doang yah.... Hmmm....

Siti Nurbaya (or "Dayank") mengatakan...

To Pascal:
Iya, ini Diary. Tapi di diary kan ada macam-macam...

Lyla mengatakan...

syukur lah kalo dah balik kerja lagi mbak. jadi ada yang nungguin Damsyi ya..

Siti Nurbaya (or "Dayank") mengatakan...

To Mbak Lyla:
Iya, Mbak. Aku senang banget si Wati masih betah kerja sama kami..