Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

7.04.2008

Cerita Mereka

Dymsi & Tante Yati

TanteYati (Adik Hubby), hari ini berulang tahun ke -25. Semoga semakin dewasa & panjang umur ya, Nte! Sudah mantap tuh umurnya untuk segera memikirkan kehidupan berumah tangga. Jangan lupa blognya, segera dikabari biar bisa segera dikunjungi..
Buat Tante Melly, ups.. sorry banget.., kami kelupaan sama Bdaynya yang tanggal 29 Mei lalu.. Sekarang Melly lagi di Yogya, sama Kang Mas Herjuno-nya. Liburan ya...


Tante Melly & Mas Jun

Kemarin dapat undangan dari Ratna Jelita, teman kuliah satu kelas yang InsyaAllah akad nikahnya Sabtu malam besok, dan kami diundang pada pada hari Minggunya. Ada beberapa undangan yang menjadi jatah kami untuk membagikannya.

Ratna & sang 'Calon'

Sempat sore kemarin aku dan Susi ijin sebentar ke rumah Isti, teman kuliah satu kelas juga yang sekarang sedang hamil muda, untuk menyampaikan undangan Ratna.

Istiqomah

Selamat ya, Isti atas kehamilannya.. semoga berbahagia dengan calon baby-nya.. Isti ini juga baru saja menikah dan Alhamdulillah langsung dikasi oleh Yang Maha Kuasa.
Sementara hari ini Roma Fifia yang menikah kalau tidak salah di gedung dekat Gereja Santa Maria. Mungkin kami tidak bisa menghadiri pestanya, karena Hubby hari ini harus ke Universitas Islam Riau (UIR) dan aku juga masih kerja hari ini.
Mendengar kabar teman-teman yang menikah, dan hamil.., senang sekali ya. Karena memang sudah 'masa'nya. Bahkan kalau ada yang belum cepat-cepat tuh didoakan, semoga segera..

Keisha, Baby-nya Yuyun

Nah, kalau yang ini Baby-nya Yuyun sama Hendra, pasangan ini adalah sama seperti kami, pasangan satu kelas! Hayo, buat yang belum siapa yang mau menyusul...

Hendra & Yuyun
Ini dia Ayah & Bundanya (Hendra & Yuyun)..
Kalau pasangan yang satu ini Oke & Pipit, sekarang sedang menantikan kelahiran anak pertamanya. Dengar-dengar kabar awal Bulan ini..

Oke & Pipit

Nah, yang terakhir mau diupload pagi ini adalah foto Dymsi... Yang jadi pertanyaan, kapan Dymsi punya adik? :)

2 comments:

thie_two.blogspot.com mengatakan...

hmmmm.....
jd kapan dunk..dymsi pnya ade'??
dtggu loh bun... wackakakakk
kan dah aci dah lumayan gede tuw...

tHax ya kak Ucpan bez day na,,
waHhh.. da gk muda Lg ternyata..hehe
doain aja.. sMga bs sgera mnyempurnakan separuh agama..Amin!!

Blogna msh dlm proses..
msh hruz blajar bnyk dr suHunya ne.. hehehe ajarin dunk kak??

Siti Nurbaya (or "Dayank") mengatakan...

@ Ante Yati
Yup, ditunggu aja dedeknya...