Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

7.15.2008

Hari Minggu di Sekolah

Dymsi belajar menggerakkan mouse (Masa sih?)

Rencana Ust. Ely untuk mengajak Hubby ke Ukui sangat kuat, sayangnya rasa
'keberatan'ku pun juga tak kalah kuatnya. Tapi itu bukan tanpa alasan, aku mencemaskan Hubbyku jika beperjalanan 4-5 jam dengan sepeda motor di jalan lintas timur yang banyak dilalui oleh mobil besar. Apalagi Hubby belum pernah pergi dengan sepeda motor sejauh itu. Paling jauh ke Bangkinang saja. Seandainya mereka menggunakan mobil, mungkin kekhawatiran itu jauh berkurang.

Bersaing sehat

Memang akhirnya Hubby tidak jadi berangkat ke Ukui, akhirnya kami ke sekolah Hubby untuk membersihkan lab. Nah, ini salah satu aksi Dymsi di lab, bersama ayah tercintanya. Lumayan berantakanlah lab.nya, tapi karena ada istri Hubby ini, Alhamdulillah sudah sedikit tertata walaupun masih belum bagus-bagus amat.

Hubby Mencuci Smash

Kami lunch di sekolah, beli nasi kapau sebelum SMP 21, yang dulu pernah jualan dekat kantorku. Setelah bersihkan lab, kami melanjutkan mencuci sepeda motor R2 Suzuki Smash Tahun 2004, yang banyak membantu kami selama ini. Dymsi juga mandi di sekolah, dengan air hujan buatan bundanya.

Ayah & Anak

Inti cerita, menyenangkan sekali di sekolah Hubby hari Minggu kemarin itu. Mungkin karena sekolahnya sepi, hanya kami saja yang ada. Kapan-kapan, aku mau juga 'piknik' ke situ lagi....


Dymsi setelah mandi

9 comments:

Fiz mengatakan...

Pasti tuh poto pertama sama kedua ada sesi pengarahan gaya dulu sebelum dijepret.... :)

Siti Nurbaya (or "Dayank") mengatakan...

To Salah Fiz, itu foto natural bangets ;)

Lyla mengatakan...

waduh... lagi belajar ngenet ya Damsyi...hehehe ajarin tante dunkkk...

Aya mengatakan...

SyukurLah.. ayah gak jd k Ukui ya ci.. ante Khwtir jg soalnya hehehe...
eh aci mandi ujan koq gak ngajak" ante sih..?? laen x klo ada yg seru" gtu ajax" ante dunk... woke!!

Siti Nurbaya (or "Dayank") mengatakan...

To Tante Lyla:
Serius nih Tante mau diajari sama Dymsi? Ntar blognya jadi acakadul lho... :)

To Tante Yati:
Kapan mau ikut Dymsi mandi hujan, hayo?

Judith mengatakan...

Kok kayak aku ya dimsy, he he suka main ujan ujanan (^J^) ..

D i d i mengatakan...

mampir Om n mbak mbak,

tuh dymsi oke juga foto di depan komputer.
ada bakat jadi ahli komputer kayaknya tuh dimasa depan. semoga yah ...

acy mengatakan...

wah si adik lucu yaw, maen komputer lagi :)

Siti Nurbaya (or "Dayank") mengatakan...

To Mbak Judith:
Oo..., ketahuan deh..

To Didi:
Amin.., doakan aja bisa jd anak IT.

To Acy:
Sama dengan Tante Acy-nya..