Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

2.12.2008

PR melulu!

Kemarin jalan-jalan di blognya Mbak Ani. Udah tau sih, ada pe-er yang beginian. Senangnya gak kebagian.., tapi hiks, waktu buka blog hari ini, ternyata dapat lemparan dari Mbak Nuke. Wekekek..., akhirnya... mesti kebagian juga. Btw, mo gimana lagi nih. Ya udah deh coba aku kerjakan... Ups! beberapa diedit, karena susah banget nyari quantitynya sampai 5! haha..

2 things in my bag :
  • Dompet
  • Handphone

3 things found in my wallet :
  • Uang
  • Segala jenis kartu (KTP, ATM, KK...)
  • Foto kami ber-3
6 things found in my room (room yang mana, ya? Mungkin Bed Room ;) ) :
  • Kasur c/w bantal
  • Lemari c/w isinya
  • Perlengkapan sholat
  • Satu tas mainan Dymsi
  • Popo, Pipi & Buah
  • Komputer

4 things I’ve always wanted to do :
  • Berhenti kerja di kantor dan menjadi Ibu Rumah Tangga sejati dengan bisnis sendiri
  • Jadi Ibu dan sahabat terbaik bagi Dymsi dan anak-anak kami kelak
  • Jadi istri yang sholehah, yang setia mendampingi suami dalam keadaan apapun
  • Pulang kampung tahun ini
3 things I’ve currently into :
  • Mulai mencari referensi bisnis sendiri (meski belum tau kpn bisa memulainya, hehe)
  • Mencoba belajar menjadi seorang yang penyabar
  • Pingin mengerti dan bisa membaca 'gambar kerja' yang selama ini serng diplototin tapi gak tau banyak
Nah kalo yang ini dapat Friendship MEME dari Mbak Nuke
START COPY HERE



Anger is only one letter short of danger
If someone betrays you once, it is his fault;
If he betrays you twice, it is your fault.
Great minds discuss ideas;
Average minds discuss events;
Small minds discuss people.
He, who loses money, loses much;
He, who loses a friend, loses much more;
He, who loses faith, loses all.
Beautiful young people are accidents of nature,
But beautiful old people are works of art.
Learn from the mistakes of others
You can’t live long enough to make them all yourself.
Friends, you and me…
You brought another friend…
And then there were 3…
We started our group…
Our circle of friends…
And like that circle…
There is no beginning or end…
Yesterday is history.
Tomorrow is mystery.
Today is a gift.

So now, let’s see how many circle’s of friends we can make by simply adding your link on this Friendship Meme!


1. Catsy Carpe Diem
2. Catsy Download
3. Out of the Blue
4. A Day to Savor and Relish
5. A Piece of Idea
6. Write Shy
7. Stupid Wise
8. onlinememorylane
9. See Me For What You Will
10. Michelle’s Small World
11. Chez Francine
12. Cronaca
13. Le bric à brac de Cherie
14. Life
15. Hanna
16. AngrianiWorld
17. Farah
18. Anoushka
19. Noushy Syah
20. Eagle
21. Nuke
22. Dayank

Trus pe-er ini aku lempar ke Dinie dan Mbak Ofa..

4 comments:

dinie mengatakan...

hikz hikz... pr ya buat saya? duuuh... sabarkah jika saya meminta untuk menanti sebulan lagi? soalnya sekarang lagi sibuk ngurusin event hikz... nanti pasti tak kerjain pr nya okeh... Insya Allah.

Siti Nurbaya (or "Dayank") mengatakan...

@Dinie: Oce, oce... gak ada kadaluarsanya kok, Din... :)

Ani mengatakan...

Perasaan aku sudah komen di sini, kok nggak ada ya? Ternyata dapat giliran pe-er juga ?

Siti Nurbaya (or "Dayank") mengatakan...

@Mbak Ani
Iya nih, Mbak.. ternyata dapat juga ;)