Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

2.13.2008

Dymsi Update Foto

Boneka Dymsi: Pipi; Popo & Buah

Nah.., ini dia aku mau upload beberapa foto Dymsi yang bikin aku gemes setiap hari... Tuh nampak kan ada giginya yang sekarang berjumlah delapan buah.

Waktu ini kami lagi main dikamar, nungguin ayahnya pulang kerja. Akhir-akhir ini Hubby pulangnya setelah magrib. Mungkin adalah hal yang biasa bila seseorang bekerja di kota besar, tetapi gak untuk ukuran Pekanbaru. Rata-rata karyawan di sini pulang sore, atau menjelang magrib. Makanya kalo Hubby pulangnya lama,kami berdua tetap aja merasa kesepian di kamar... Oya, iseng aku upload juga buku pelajaran Dymsi, mengenal hewan-hewan...

Ini kerjaan Hubby,menjepret kaki mungilnya Dymsi waktu main di halaman rumah.
Trus ini foto kemarin, pake timer nyoba foto sendiri, gimana jadinya. Hehe...

Itu deh beberapa upload foto terbaru kami..

7 comments:

nyari duit di internet mengatakan...

lucu ya anaknya
salam kenal

traffictrial mengatakan...

bagus neh blognya

Ghatel mengatakan...

gueeemees lihat dede ma bonekkanya ... :D

kopisusu mengatakan...

Potonya lucu2... met wiken...keep blogging..wasalam

Siti Nurbaya (or "Dayank") mengatakan...

@Nyari Duit di Internet
Makasih ya, salam kenal juga..

@Traffictrial
Masa sih, bagus. Hehe, jadi gr.. ;)

@ghatel
Hahaha.., boneka yang cuma 3 itu,kan?

@Kopisusu
Thx ya,met week end juga

Ani mengatakan...

Dymsi memang cantik dan lucu ! gemez liatnya !

Siti Nurbaya (or "Dayank") mengatakan...

@Mbak Ani:
Thx, Mbak...