Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

2.27.2008

Mau Beli Royal Park?

Waktu Ayong ke kantor kami, dan mengambil data BoQ di komputerku, aku sempat 'menculik' file ini. Bagus sih.. Hehe.. Biasanya kan kita lihat di brosur-brosur aja, tapi sekarang ada di fileku. Konon ini adalah perencanaan Royal Park, salah satu perumahan mewah di Pekanbaru. Ayong ini kenal baik sama my Boss, yg kabarnya juga mengambil salah satu rumah tersebut. Dan seperti biasa, jika anda melihat gambar ini, anda harus mengerti bahawa "gambar hanyalah ilustrasi..." Hahaha... Karena yang sesungguhnya terjadi tentulah gak seperti ini...
Mimpi barangkali ya, bisa punya rumah sebesar & sebagus ini. Mana mobilnya berderet-deret lagi. Kalau keluar rumah gak perlu takut kepanasan, kehujanan, trus kaki juga gak debuan. Gak perlu takut wajah akan 'berbelang' diperbatasan jilbab, karena di dalam mobil ada AC, musik dengan spreaker yang paling bagus. Aduh.. duh.., mimpi disiang bolong.
Disinilah perlu kita bersyukur, karena apapun keadaannya, Alhamdulillah kita diberi kesehatan. Kita masih bisa makan enak, tidur nyenyak, ya gak? Banyak hal yang bisa disyukuri, kita bisa mengenyam pendidikan, bisa ngeblog.., hehehe... Pikirin sendiri deh..

3 comments:

Ani mengatakan...

Ayo djeng berusaha sambil berdoa, siapa tahu bisa beli Royal Park.

Eucalyptus mengatakan...

Wuaaaaa...... kereeeeen

Siti Nurbaya (or "Dayank") mengatakan...

@MBak Ani
(dengan pesimis)Beli Royal Park? Ah,nanti bisa tetanggaan sama si Boss dong..

@Eucalyptus
Hehe, keren, kan?