Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

2.08.2008

Pekan Bermasalah

Hallo.., gak terasa udah masuk tahun baru imlek 2559. Kiong hi, ya...
Menjelang tahun baru Chinese ini ada sedikit masalah di rumah, berkaitan dengan Sari. Persoalan rincinya sulit untuk dijelaskan di sini, hanya dari peristiwa itu aku menjadi paham bahwa selama ini aku terlalu mengumbar perasaan sayangku kepadanya sehingga berakibat perasaan 'hormat' dan 'segan'nya terhadap aku berkurang. Waktu itu aku kecewa, kecewa sekali sampai ketika dia mengatakan ingin pulang, aku tidak menahannya.
Sekali lagi beruntung hubby adalah seorang penyabar yang bisa memberikan jalan keluar terbaik dengan membicarakan masalah ini dari hati ke hati. Akhirnya permasalahan selesai dan semua kembali seperti sedia kala. Satu pelajaran terpenting adalah aku harus lebih bisa menempatkan diri lebih baik lagi, tentunya tidak terlalu memanjakan Sari seperti yang pernah aku lakukan.
Oya, InsyaAllah tgl 17 mendatang ada sedikit acara di rumah, syukuran pernikahan Melly yang akadnya telah dilaksanakan Bulan September tahun lalu. Kelamaan, ya? Hehe, karena sekarang baru ketemu waktu yang pas. Rencananya pihak laki-laki akan berangkat dari rumah kami. Mulai besok malam, persiapan pembentukan panitia, de-el-el, de- es-be... Mungkin bakal jadi 2 akhir pekan yang cukup melelahkan....

2 comments:

Ani mengatakan...

Wah ceritanya mau punya gawe nih?

Siti Nurbaya (or "Dayank") mengatakan...

@Mbak Ani: Sederhana aja, Mbak. Syukuran yang tertunda... ;)