Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

1.14.2008

Week End Penuh Undangan Pesta

Sejak Ibu Mertua pulkam, aku, Hubby dan Dymsi bermalam di rumah Ibu. Beberapa malam ini Dymsi jalan-jalan malam, melihat lampu-lampu yang bersinar terutama di SKA Mall. Setiap bertemu dengan lampu, Dymsi melambaikan tangannya seraya berkata 'dada..'.
Week end kemarin diisi dengan acara pesta beberapa orang dekat. Diawali hari Sabtu aku & Hubby berangkat ke Palas, dan untuk pertama kali aku melewati Simpang Bingung. Kalau dilihat selintas memang membingungkan. Berdasarkan penjelasan Hubby beberapa 'jalan' dari simpang itu sudah ditutup untuk tidak menambah 'bingung' pengguna jalan. Dymsi gak kami bawa, karena dengan berkendaraan roda dua seperti ini, ditambah perjalanan yang jauh & cuaca yang panas, rasanya lebih baik dia di rumah saja. Pulangnya kami singgah ke SKA Mall, nganterin MP4 Ustadzah Titi yang dititipkan ke Hubby, sekalian minum orange Juice & Pepsi di KFC melepas lelah... Pulang beli bread talk untuk Dymsi...
Minggu jadwal dilanjutkan ke Jalan Sisingamangaraja, berangkat setelah tidur siang bertiga. Start dari rumah jam setengah tiga. Ampun, beberapa hari ini Pekanbaru panas banget.., jadi ngiri sama yang punya mobil... Enaknya jika berperjalanan tanpa perlu memakai jaket, tanpa perlu berpanas-panas seperti kami.... Dan Dymsi juga bisa lebih leluasa jika dibawa pakai mobil... Hiks.. Mudah-mudahan suatu saat dapat kesempatan punya mobil sendiri, amin...
Lepas dari Jl. Sisingamangaraja kami tancap ke Jl. Kualu. Aduh, jauh banget. Sampai di tempat pesta jam empat lebih, langsung nyari yang dingin-dingin...
Setelah berlama-lama dan ngobrol dengan beberapa teman, kami pun pulang. Jam setengah enam sampai, sholat ashar dan tidur-tiduran. Hari yang lumayan melelahkan...

4 comments:

sunardi mengatakan...

Saya suka kalau ada yang menikah. Tapi gak suka kalau harus menghadiri undangan. Kecuali betul2 temen/keluarga deket.

Salam kenal ya...

Dhona mengatakan...

Iya sih minggu-minggu kemarin banyak banget ya merit ya?

Lewat simpang bingung? Aku aja masih suka bingung kalo lewat sana. Emang cocok deh namanya soalnya selalu bikin orang lain bingung.

Ani mengatakan...

Waaah banyak undangan pesta, banyak makan2 dunk ?

Siti Nurbaya (or "Dayank") mengatakan...

@Mas Sunardi:
Slm kenal juga, Mas.. Ya jelas toh, yg ngundang kan juga keluarga dekat atau teman-teman.., jadi ya sedapatnya dihadiri...

@Mbak Dhona:
Sama ya, Mbak... emang simpangnya membinunkan... hehe

@Mbak Ani:
Yup Mbak'e.., sampe kenyang banget.. hahaha..