Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

1.05.2008

Ganti Template

Week end!!. Baru 4 hari kerja besok udah libur lagi, kan? Mau kemana, ya? Haha, jadi bingung. Sperti gak tau Pekanbaru aja, kemana bisa jalan-jalan selain Mall. Atau berkunjung ke rumah Ibu aja?
Oya, ini template baru diakhir pekan, sekedar nge-refresh. Lihat pantai ingat pulkam. Pengen pulang walau sebentar, pengen main-main di pantai... Tapi sepertinya gak bisa sekarang, karena:
  1. Liburan udah usai, jadi mesti ambil jatah cuti kalau mau pulang..
  2. Anggaran dana untuk pulang kampung belum dibuat, apalagi ditabung.. Hehe...
  3. Musim angin kuenceng & gelombang tinggi. Aku pernah dua kali pulkam dalam kondisi seperti ini. Weleh-weleh, kapal terombang-ambing 45 derjat ke kanan dan ke kiri, rasanya aku hampir mati ketakutan...
Jadi, lihat-lihat pantai aja dulu ya, diblogku ini... Oya, sekalian mau tau tanggapan teman-teman dengan tempate baru ini, apakah gak lebih baik dari template terdahulu? :)
Have nice week end ya, buat semuanya.........!!!

4 comments:

Ani mengatakan...

Happy week ya Dayank, salam untuk seluruh keluarga.
I like the previous template.

Anang mengatakan...

met wiken.. wah makin bagus nih templatenya..

barb michelen mengatakan...

look this is the "diet" i told you about you should really enter the site :) bye enter the site

Siti Nurbaya (or "Dayank") mengatakan...

@ Mbak ANI:
I like previous template, too.. Hehe

@ Mas ANANG:
Masa sih, baagus.., hehe Tengkyu Mas..