Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

1.07.2008

Back to Old Template

Ternyata, template pinky ini gak bisa disingkirkan begitu saja! Ah, setidaknya begitulah rasanya setelah mencoba mengganti template dalam dua hari ini.
Saatnya kembali ngantor setelah libur satu hari. Kemarin sore kami cuma ke rumah Bang Apok di Panam aja, itu pun karena nganterin Cici (anaknya) yang main ke rumah. Rencana awal mau ke pesta Rina, anak Biologi angkatan 99. Tapi berhubung undangannya masih pada Icon dan gak tau alamatnya, maka kami putuskan untuk gak pergi aja. Pengennya sih tidur siang bareng Dymsi. Ternyata gak bisa, karena Cici gak mau diajak tidur dan gak mau ditinggalin tidur, sementara Dymsi sendiri gak mau bobo karena merasa kedatangan 'teman'. Huiks, gak jadi tidur siang....


Sebelum mengantarkan Cici kami menyempatkan diri melihat lokasi perumahan di Jl. Cipta Karya. Ada yang nawarin rumah type-36, dengan kondisi rumah yang lumayan bagus. Cuma usut punya usut masuk Kabupaten Kampar. Rencana lihat lokasi dulu, kalau mudah terjangkau dan prospek kenapa gak, lagian orang 'bengkel' (orang kantor) kami udah ada yang ambil satu. Ternyata, setelah dijalani, gak ketemu-ketemu plangnya. Mana bokong udah pada pegel duduk di atas sepeda motor. Cici yang kebagian tempat di depan juga pada diam aja. Karena gak ketemu juga, kami mutusin kembali ke tujuan awal aja, nganterin Cici. Sebelumnya singgah beli gorengan untuk buah tangan di rumahnya. Tau tuh, ntah di mana letak perumahannya. Gambarnya bikin syur aja, tapi lokasi gak jelas...
Oya ngomongin kerja, sepertinya dalam minggu ini bakal libur tahun baru lagi, 1 Muharam 1429 H yang jatuh pada hari Kamis. Menurut Hubby di sekolahannya akan ada acara menyambut tahun baru Islam tersebut... Tapi belum jelas, apakah barengan keluarga atau gak... Yang penting liburnya aja deh...

2 comments:

fitri mengatakan...

Ehemmm.. yang mo punya rumah baru :-). Semoga dikasih yang terbaik ma Allah ya.. amin..

Ayo, kapan-kapan mampir ke Annisa kalo maen ke duri ya :-)

Siti Nurbaya (or "Dayank") mengatakan...

@ Mbak Fitri:
Mksh ya, Mbak atas do'anya. Pengen bgt nih punya rumah sendiri walaupun mungil. Dari pada ngontrak terus kan, Mbak?