Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

11.10.2008

Rencana Jualan "L"

Jam istirahat kantor barusan aku dan Susi jalan-jalan sekitar Panam, mencari etalase untuk jualan. Iya, rencananya paling lama minggu depan aku sudah mulai jualan. Jualan apa ya, hm.., akhirnya ketahuan juga sama teman blogger kalau aku mau jualan lontong. Berdasarkan pemikiran dalam benakku, nanti jualan ini akan berkembang, merambah ke mie rebus (bukan indomie rebus). Mie rebus yang aku maksud di sini adalah campuran dari mie lidi dan kuahnya rebusan udang ebi, tentunya dengan tauge. Hmm, membayangkannya rasanya yummy.., tapi belum tahu juga karena jualannya belum dimulai. Aku juga belum tahu menamai lontongku apa nanti, karena lontong yang aku ingin jual adalah lontong yang mirip dengan lontong buatan Mommy, yang dikasi kuah kacang dan sambal teri kacang.



Besok atau lusa mau buat tester.., oya bisa untuk promosi di kantor juga, ya? Mudah-mudahan sukses ya, teman-teman. Aku butuh penghasilan tambahan karena beban kami sudah rada berat, dan dengan keinginan memiliki rumah sendiri ini tentu juga kami harus lebih bergiat. Siapa tahu aku juga bisa buka franceise?? (termasuk dalam planning..)

5 comments:

rani mengatakan...

wuah...jadi ngiler...mau dunk testernya di kirim ke Depok, kayaknya enak dech..kalo franceis sampai berapa ya..di depok kalau pagi banyaknya lontong sayu

Aya mengatakan...

iya... mau dunk testernya juga kak...
hmm, yummy...

Siti Nurbaya a.k.a Dayank mengatakan...

# Rani
Wakakak.., dikirim pake TiKI ya, Mbak? :)

# Aya
Tenang aja Say.., ntar kalo udah jadi bisa makan sepuas-puasnya...

Judith mengatakan...

Usaha yang bagus Yank :) Saemoga sukses ya, met berkarya dan beraktivitas, salam.

Siti Nurbaya a.k.a Dayank mengatakan...

# Mbak Judith
Tengkyu atas doanya, Mbak.. Salam manis buat Diaz..