Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

11.25.2008

PHK

Senin Meni diPHK.
PHK ini juga bukan karena krisis global. Tapi karena krisis manajemen kantor, terutama manajemen keuangan.
Aku bakal lebih kesepian, bahkan Pak Bancin yang biasa nongkrong di kantor juga sudah lama menghilang.
Beginilah kondisinya sekarang. Aku seperti ingin resign. Aku merasa tidak mampu lagi untuk menghadapi situasi kerja ini. Bukan karena aku sendiri, bukan karena teman-temanku yang di PHK, tapi lebih karena pekerjaanku yang menumpuk dan tidak jelas. Aku capek. Sungguh... Kadang orang butuh pencerahan, atas segala kejadian yang telah dilalui sekian lama, dan rutinitas begitu-begitu saja. Memang aku tahu mencarai pekerjaan di saat sekarang bukan hal yang mudah, tapi tidak salah juga jika kita mencari jalan yang lebih baik jika jalan yang kita lalui ini mulai terasa 'salah',bukan?
Terima kasih kepada teman-teman yang mensupport aku supaya tetap bersemangat. Juga tentunya buat adik kecilku yang satu ini, yang selalu memantau blog kakaknya yang semakin amburadul. Hehe...
Oya, aku belum cerita soal kehamilan mudaku yang menurut perkiraan dokter sedikit bermasalah. Sudah beberapa kali keluar flek. Entah ini ada hubungannya dengan mood ku atau tidak, ya? Usia janin berdasarkan HPHT tidak cocok dengan kondisi janin. Jumat pekan depan akan dilihat lagi perkembangannya. Mudah-mudahan diberikan jalan yang terbaik.

3 comments:

pramudita mengatakan...

harus tetep semangat mbak.....
semanagat...semangat....
punyaku 2 bln di rahim ibunya......
smangat......

Aya mengatakan...

Resign?? di bawa istikharoh or tahajud aja kak? nanti hasilnya apa, insya Allah jadi mantap untuk melangkah ke depan...

soal adek ayi, semoga diberi jalan terbaik,, amiin!!

Siti Nurbaya a.k.a Dayank mengatakan...

To Pramudita & Ante YAti
Iya.., semangat!!