Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

5.03.2008

Jalan ke PC


Libur hari Kamis lalu kami memutuskan jalan-jalan ke Plaza Citra. Awalnya niat ke Mall Pekanbaru, karena merasa jauh apalagi harus naik angkot (or oplet orang sini bilang), akhirnya keputusan mentok ke PC saja.

Dulu, Mommy doyan makan di Van Hollano kalau berkunjung ke Pekanbaru. Paling suka es sarang burungnya. Tapi, sekarang Van Hollano gak seperti dulu lagi, selain sepi pengunjungnya, rasa makanannya juga tidak seenak dulu lagi.


Di depan counter Pinky kami istirahat beberapa saat. Setalah itu kami melanjutkan jalan-jalan mengitari beberapa lantai yang tak padat pengunjung.
Banyak hal lucu di sekitar kami, sehingga beberapa kali aku harus menahan ketawa. Jalan-jalan yang menyenangkan, hitung-hitung melupakan masalah di kepalaku.
Sebelum pulang, kami menyempatkan diri beli minuman di Cabe Merah, dan makan di Texas Chicken.

Pepsinya yang tidak terhabis kami salin botol air mineral, sayang kan mubazir kalau ditinggalkan. Toh sudah dibayar.. dan kalaupun disisakan, bakal dibuang oleh pelayan....
Oya, ending cerita, ini aku sempat menjempret satu foto Mommy, yang kalau diperhatikan aku teringat foto Mommy waktu masih muda.

Mirip... banget dengan Mommy yang dulu. Manis.....

2 comments:

ghatel mengatakan...

enak sekali jalan2 ke mall, kalo saya paling ke mall cuma numpang ngadem... berace sih :D

Siti Nurbaya (or "Dayank") mengatakan...

@ghatel: hehe.., emang mall adeem bangeeetss