Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

1.05.2017

Memasang Benang Mesin Obras

Haaii..
Sesungguhnya aku bukan tukang jahit, dan belum mahir menjahit. Bisanya menjahit pakaian koyak.. dan kalau pun berani menjahit baju itu adalah baju yang dipakai sendiri saja. Dan hasilnya tentu masih berantakan, karena hanya belajar otodidak tidak sempurna.

Ceritanya aku beli mesin obras bekas. Waktu beli, udah ditunjukin cara memasukkan benang2nya oleh si penjual. Tetapi karena memang gak ngeh, sampai di rumah, terlebih ketika benangnya putus aku mulai kerepotan.
Browsing sana sini tapi belum ketemu yg detil penjelasannya. Solusi akhir aku memanggil tetangga yg kebetulan tukang jahit juga.

Nah terinspirasi dari situ aku coba buat tutorial memasang benang obras. Mesin obras yg aku pakai adl mesin obras kecil 3 benang merk Butterfly. Semoga bermanfaat..

0 comments: