Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

6.09.2009

Menjelang Kelahiran

Juni..
Belum ada postingan di Bulan ini.
Berita yang cukup mengezutkan setelah periksa ke dokter Ruza tadi malam. InsyaAllah Adik Dymsi akan lahir dalam bulan ini, sekitar 2 minggu lagi. Aku sudah sempat 'curiga', karena Kamis kemarin kondisi kantung kemih sudah sering kejepit, dalam artian bawaannya pingin pipis melulu. Padahal perkiraan awal, kelahiran sekitar hampir pertengahan Juli. Ternyata berubah, mungkin karena HPHT-ku yang kurang jelas.
Alhamdulillah dari hasil USG kondisi kepala sudah di bawah dan 'terkunci', tidak ada lilitan tali pusar or plasenta, air ketuban juga cukup. Sementara ini beratnya 3,1 kg, perkiraan ketika lahir nanti tidak jauh beda dengan berat Dymsi dulu, 3,3 kg.
Tinggal perjuangan aku untuk berusaha bisa melahirkan secara normal. Semoga Allah memberi ijin, semoga proses persalinan sehat selamat, sehat fisik dan mental Ya Allah. Amin.
Aku sudah memberitakan hal ini kepada Nenek Labor & juga Nenek Dabo, tentunya. Kepada Nenek Dabo aku tidak meminta banyak, aku tidak memaksa Mommy untuk datang secepatnya, karena aku tidak mau merepotkan. Bukankah disini aku punya Mommy Labor, yang tentu saja adalah Ibuku juga. Yang terpenting adalah doa orang tua atas kesehatan dan keselamatan kami. Doakan kami juga ya, Friends..

3 comments:

sandy mengatakan...

semoga lancar sampe lahiran nanti ya, buk.
jgn lupa ntar kabari ya kalo' udah lahiran.
salam buat dymsi.

Aya mengatakan...

yah.. gak jadi ultah bareng dong tanggal 4 bun..

hmm, b'arti lg Menghitung Hari.. (KD mode on) lah ya kak..
mudah2an selamat dan lancar ya kak adek kadabanya lahir normal.. Amiin

mimi 3 Kurciss mengatakan...

amin...amin..amin...jaga kesehatan ya mbak...mimi doakan semoga semua sesuai kehendak kita.