Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

2.13.2009

Bulan 'cobaan'

Hello, semua.....
Bulan Februari ini adalah bulan yang penuh dengan cobaan buat kami. Mulai awal bulan, sampai hari ini cobaan itu masih ada dan belum terselesaikan. Cobaan awal bulan tidak usahlah aku ceritakan, karena itu adalah masalah yang harus kami berdua atasi, yang jelas itu bukan masalah hubungan kami, karena sesungguhnya kami berdua fine-fine aja, alias akur. Apalagi dengan kondisi hamil ke-2 ini, tentu kami sangat berbahagia.....
Cobaan yang sekarng kami hadapi adalah masalah listrik. Akhirnya kami harus menarik kabel sendiri ke depan, karena permasalahan daya yang tidak cukup dari Bapak pemberi arus, dan itu berdampak tidak enak dengan Kak Neng, tempat kami menarik kabel semula. Sepertinya kami diisyaratkan untuk pindah dari rumah Bp. pemberi arus dan mengharuskan kami mencari alternatif arus yang lain.... Masalah ini bikin lemes kami, karena kondisi keuangan kami sekarang kurang baik, untuk kabel dkk tentu belum ada alokasinya...
Belum final mau ambil di mana, dan bisa kena berapa, yang jelas bagi kami tentu itu adalah hal yang berat dan tidak bisa dihindarkan lagi. Kalau memilih alternatif genset, sepertinya agak berat karena pertama genset tidak bisa hidup terlalu lama, kedua kulkas dan mesin cuci tidak bisa digunakan sama sekali walau cuma sebentar. Ribet, memang... Doakan ya, semoga dapat jalan keluar terbaik. Buat teman-teman yang mau ambil perumahan, memang sebaiknya tunggu listrik masuk dulu baru pindah. Jangan seperti kamilah, walau sudah ada travo dan tiang serta kabel yang diinstalasi di masing-masing rumah (dalam artian hanya menunggu meteran saja), buktinya sampai sekarang bagaimana listriknya masih belum jelas........ Memang PLN itu bagai buah simalakama ya, banyak yang kecewa tapi bagaimanapun kita tetap saja butuh.......
Berita yang baiknya adalah aku mulai betah di kantor yang baru, walau AC-nya alami, tapi bos yang baru lebih berduit dibandingkan bos yang lama, maksudku keuangan di kantor sini lebih baik. Aku bekerja di sebuah showroom mobil, tapi pekerjaanku sama sekali tidak ada hubungannya dengan showroom. Bosku punya usaha lain, yaitu pengangkutan pasir, bese, dll-lah, sehingga pekerjaanku adah bagian pembukuan usaha sampingannya itu. Yang menyenangkan adalah bos disini lebih memfasilitasi aku, misalnya aku dapat ijin pakai laptop baru yang kemarin baru diresmikan. So, sekarang ini aku bisa mengetik jam berapa pun, tanpa terkendala listrik di rumah yang sering tidak mampu menghidupkan monitor. Jadilah, bisa bw pulang ke rumah dan Dymsi tentunya tidak akan kehilangan masa untuk menonton baba, upin ipin, main mario or whateverlah! Lumayan juga ada wi-finya, bisalah sesekali dibawa ke tempat gratisan.
Begitulah..., malam ini hubby tidur di sekolah, karena katanya banyak kerjaan untuk persiapan try out besok, biasalah promosi sekolahnya. Semoga berhasil ya, Hub! :) Oya jangan lupa doanya, sebelum tidur...
Jadilah kami tinggal berdua, Alhamdulillah aku sudah lebih tidak cengeng seperti dulu. Kalau ingat-ingat dulu aku belum 'dewasa', masih nguntil kemanapun hubby bermalam, pakai bawa-bawa Dymsi juga. Rasanya tidak enak kalau tidur disamping tidak ada Hubby, kejadian yang bikin aku malu juga kalau ingat sekarang adalah ketika aku mengotot pulang pada waktu malam setelah pesta Melly. Ih, kekanak-kanakan sekali. Forgive me, Mommy Labor.... Semoga aku bisa menjadi lebih baik, lebih kuat, lebih sabar...

2 comments:

Fiz mengatakan...

Satu lagi pelajaran untuk saya soal instalasi listrik di perumahan, selebihnya I m sorry to hear that :(
Oh ya, selamat atas kantor sama laptop barunya. Congrats... :)

Aya mengatakan...

wah, bahaya tuh kak.. klo sampe di cabut listriknya oleh si bapak! semoga semua segera membaik yah kak

wah, dapet laptop baru nih, pinjeeem... hehe...
hahaha, kejadian pesta kek meli itu hampir setahun yang lalu ya kak..