Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

2.26.2009

....?!?


Wusss..,
Asli ngantukku kumat lagi, kali ini diatas jam 1 siang. Enak kalau di rumah bisa istirahat..
Pekerjaan mulai banyak sejak Senin kemarin, sekarang dalam tahap finishing, seperti biasa diangsur-angsur.
Bulan 2 ini masih belum berakhir, karena itu 'cobaan' masih terus berjalan. Sebenarnya cobaan bukan cuma di bulan 2 saja, kapan pun kalau Allah berkehendak, hari atau bulan apapun bisa.
KOndisi perut sudah makin membesar, mungkin karena pengaruh makanku yang mulai berselera. Waktu makan siangnya pakai nasi bungkus, licin aku buat bungkusannya. Kalau pakai rantang alias bekal, licin juga. Sepertinya beberapa bulan ke depan bakal buncit banged dah!
Semoga aku masih kuat mengendarai sepeda motor sendiri. Aku bertekad untuk kehamilan ke-2 ini sebisa mungkin aku mampu, karena kami memang sedang butuh uang dan untuk itu aku harus tetap bekerja. Situasi kantor sudah mendukung, saatnya aku yang harus bangkit, aku yang harus berkeyakinan bahwa aku bisa.
Jadi teridak ingat tulisan ini. Aku buat waktu belum menikah. Tidak terasa ya, sudah 3 tahun saja waktu berlalu dan kami berdua semakin mengenal satu sama lain. Dalam kehidupan berumah tangga kadang yang namanya kesal, sedih atau senang pasti ada. Sifat kami semakin kelihatan. Disamping yang baik pasti ada yang buruk. Yang paling buruk dari aku adalah tidak sabaran, dan suka berterus terang. Kalau tidak suka aku lebih memilih mengungkapkan rasa ketidaksukaanku dari pada berpura-pura. Mungkin harus instropeksi juga.
Menulis membuat aku sedikit menjadi lebih segar. Mungkin akan lebih segar kalau siang begini meinum es campur, ya....

1 comments:

HerRI mengatakan...

Wow postingan/tulisan di bulan februari cukup banyak yaa. Tapi saya komennya disini saja he...he..
Mudah-mudahan berdampak positf kepada calon adiknya Dymsi.
Have a nice day.