Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

7.27.2009

Kelahiran Putra Kami


Alhamdulillah, akhirnya anak ke-2 kami lahir dengan sehat selamat pada hari Rabu, 22 Juli 2009, laki-laki dengan berat 4 kg dan panjang 53 cm. Penantian yang cukup lama, karena aku sudah mulai cuti sejak 15 Juni lalu, mengingat dokter mengatakan kelahiran sekitar 22-23 Juni atau tidak lebih dari Bulan 6. Sabtu, 18 Juli kami kembali cek ke dokter, anjuran beliau jika dalam 3 hari atau sampai hari Selasa belum ada tanda-tanda kelahiran, sebaiknya diinduksi. Beragam perasaan ketika mendengar berita tersebut, terlebih ketika Hubby membawa berita - saat pulang dari rumah Bidan Selasa malam - bahwa resiko induksi bisa berhasil atau tidak, dan berujung pada caesar. Bukan hal yang kami inginkan, tapi kalau memang harus begitu harus baaimana lagi?

Allah Maha Kuasa, pada malam yang membingungkan itu, akhirnya aku merasa mules mulai jam 12 malam, tidak bisa tidur. Jam 3 pagi kami berangkat, sampai di rumah bersalin ternyata sudah pembukaan 9. Buat aku ini adalah hal yang amazing, karena sangat berbeda dengan proses pembukaan pada masa kelahiran Dymsi. Endingnya, pukul 06:10 pagi anak kami lahir. Dengan perjuangan, tentunya. Dan syukur Alhamdulillah, semua berjalan normal.
Disaat aku mengetik ini, perutku sudah kempes, dan dihadapanku tertidur dua anak kami, Dymsi dan Ahmad. Nama Ahmad masih menggantung, - maksudnya belum pasti nama lengkapnya.

Tengkyu buat teman-teman yang sudah berkunjung dan menyapa, mohon maaf karena daku masih belum sempat membalas kunjungan dan sapaannya.
Terima kasih atas doanya, Alhamdulillah semua telah berjalan lancar, tinggal perjuangan kami untuk membesarkan dan mendidik putra-putri kami menjadi insan yang sholeh dan sholehah.

4 comments:

Ronaldo Rozalino, Teluk Kuantan, Kuantan Singingi mengatakan...

Selamat ya dengan kelahiran buah hatinya....semoga menjadi anak yang soleh

Aya mengatakan...

Alhamdulillah...
akhirnya adek ahmad lahir dgn selamat.. tp kpn final namanya kak?
jd penasaran nih...
yg penting jgn ahmad dhani.. hehe

Siti Nurbaya a.k.a Dayank mengatakan...

To: Ronaldo
Amin, makasih ya..

To: Ante Yati
Wackakak..., bukan fans ahmad dhani, ya? InsyaAllah nanti dikabari nama lengkapnya..

afda mengatakan...

Alhamdulillah ...
Akhirnya, selamat ya dek Dymsi udah punya teman main nanti :)

Doakan juga Kak Fali bisa dapat adek seperti dek Dymsi yah :)

Congrats Sis !