Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

3.08.2008

Ketularan Meni - Tertarik Linux?

Pekan ini aku dilanda demam 2 hari, dan setelah sembuh disambung dengan penyakit sariawaty. Sepertinya ini adalah pelajaran karena aku mulai ketularan penyakitnya Meni, hobby makan..
Ampun banget, teman kantorku yang satu ini memang badannya mungil, tapi ususnya berbelit-belit dan puanjang.. Bener deh, udah sarapan sama belum sarapan sama aja, maunya makan.. Itu di bawah jam 12 lho, belum lagi diatas jam 12 atau menjelang sore... Semenjak dia direkrut ke kantorku, ampun deh, kami jadi tumpul dibuatnya.. Bawaannya pusing kalo gak ada makanan alias cemilan..
Oya, sepertinya aku mulai tertarik pada Linux. Programnya bagus-bagus, memang. Gak kalah sama Windows..., malah ada beberapa game berlogo 'bebek'-ala Dymsi alias pinguin - logonya Linux. Saking pengen belajarnya, Hubby install beberapa macam, ada Mandriva, Open Suse, Ubuntu.. entah apa lagi ya.. Sampai-sampai aku harus bersedih hati karena gak bisa nonton TV lagi di kamar... TVRnya gak jalan sampai sekarang. Wuiks.., untung aja gak mania sinetron. Tapi sesekali aku kan pengen nonton Bioskop Trans TV juga.., bukannya tidur melulu sehabis sholat Isya...
Planning besok mau ke rumah Ibu, udah hampir 2 mingguan Dymsi gak ke rumah Neneknya. Trus ntar malam kalo gak hujan juga mau ke Awal Bross, melihat baby-nya Nova & Mul, yang baru lahir jam tadi pagi..
Met wiken ya..

2 comments:

Andri Kusuma Harmaya mengatakan...

Halo...Salam kenal...Bila butuh info kesehatan kapan2 Anda bisa mampir ke blog saya..buka 24 jam kuq..hehe..
Semoga lekas sembuh. ^_^

Siti Nurbaya (or "Dayank") mengatakan...

@Andri
Okay deh.. ;)