Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

1.30.2013

Make Over & Hijab Class

Pada dasarnya semua perempuan itu cantik.
Setuju??

Cuma, kadang kita kurang merawat diri saja. Ada loh, teman-teman kita yang cuek dengan penampilan. Takut gak cocok dengan produknya, takut menor, takut ini takut itu. Hehe.. Bahkan ada ya, yang gak melakukan perawatan wajah juga seperti scrub, masker..
Padahal, semua harus dicoba yaaa.. dan gak mesti ke salon. Sebab di rumah juga bisa :)

Ada juga yang tidak suka dandan. Nah ini nih,
Menurut saya perempuan itu mesti pinter dandan. Mendandani diri berarti melakukan perawatan tubuh ya, dari rambut, muka, badan, sampai kaki.
Penting kan, punya rambut sehat, wajah yang terawat.  Masa sih, mau punya wajah jerawatan, atau berminyak berlebihan.. tubuh yang harum dan segar. Semua itu akan menambah kepercayaan diri.
Betul?

Nah, kemarin Minggu 27 Januari 2013, kami grup dBCN Pekanbaru mengadakan Beauty Class, plus Hijab Class. Jadi kita belajar gimana mendandani seseorang secara natural. Gak menor ya.. Produknya tentu saja ORIFLAME.. Karena kita semua Oriflamers!! Hehehe..
Ada salah satu peserta yang wajahnya benar-benar alami sekali. Namanya Mbak Linda. Kami baru kenal dan bertemu saat itu. Lalu teman saya Lasri Mayani, berinisiatif sedikit make over wajahnya Mbak Linda ini.
Hasilnya? Surprise!!! Saya aja sampai terkaget-kaget loh, Soalnya jadi cantiiiikk bangeeettttt.....


Mbak Linda Before & After

Bulan Februari mendatang InsyaAllah kita mau adakan acara yang sama.
Teman-teman yang di Pekanbaru, ikutan yaa.. Sama-sama belajar merawat dan mempercantik diri, dengan produk Oriflame.. :)
Dapatkan pula peluang bisnis yang bisa mengubah kehidupan finansial kita untuk selamanya :)

0 comments: