Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

11.18.2012

Tthe 1st time go to Siak

Belum pernah ke Siak yaaa?
Sudah, cuma lewat aja, di Sungai Siak.. nemenin orang transit.. hehehe..

Pernah lihat jembatan siak?
Pernah kok, dari bawah..
Maksudnya dari Sungai Siak juga..

Duh duh, kasihannya.. Sejak 1998 di Pekanbaru, belum sekalipun jalan-jalan ke Siak..

Kebetulan Ust.Anuar mengadakan pesta pernikahannya, dan kami berkesempatan untuk hadir, difasilitasi ortu murid, maksudnya nebeng.. hehe... akhirnya kami pun go to Siak hari ini.

Menurut aku,  Siak jauh.. hahaha.. mengapa jauh?  karena aku adalah orang yang gak tahan naik mobil jauh-jauh. Kampungan yaa.. mau gimana lagi, mual n pusing.. hehe..
Tapi aku suka jembatan siak.. bagus dan posisinya lebih  tinggi dibanding jembatan leighton.
Setelah dari rumah Ust. Anuar, kami juga menyenpatkan diri berkunjung ke istana Siak.  Sayangnya waktu kami tak banyak, jadi tidak bisa mendengar secara detail, sejarah kerajaan Siak dari sang pemandu.
Hanya terbayang, bagaimana dulu jayanya  kerajaan Siak.

Pulangnya kami juga sempat singgah makan durian di pinggir jalan, isinya kuning-kuning pula.. Ck ck ck... sedapnya makan durian dikelilingi pohon durian... Tapi sampai SMP-IT, duriannya aku keluarkan, alias muntah.. Hahaha... dasar pemabuk. Jujur nih, dari dalam mobil sudah ditahan-tahan mualnya, begitu turun langsung ke toilet bareng Aci yang sudah pengen pipis...

Capek deh....
Tuh, suami dan anak-anak sudah tepar sejak tadi. Aku mau segera menyusul, karena baru selesai order-mengorder bisnis cantikku http://beranibermimpi.web.id



0 comments: