Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

9.01.2011

Welcome to Home, Alya

Minal Aidin Wal Faizin,...
Selamat Idul Fitri bagi yang merayakan..

Hari ini adalah hari pertama bagi Alya, keponakan baru kami yang lahir Sabtu Pekan lalu memasuki rumah Ibu.. Welcome Alya... selamat datang dan peluk hangat untuk dirimu, Nak.. Maafkan Ibu tidak bisa menyambut kedatangan Alya hari ini.. InsyaAllah besok ya sayaang...
***
Aku kangen, tidak sabaran, dan penasaran. Sejak dia lahir, Alya belum pernah aku lihat dari dekat, apalagi menyentuh tubuh mungilnya, karena dia di rawat di Inkubator, dengan berbagai peralatan dan telah menjalani transfusi darah..
Alhamdulillah, bersyukur karena hari ini akhirnya dia sudah diperbolehkan pulang ke rumah..


Begitulah teman, keponakanku yang baru lahir ini ikut terserang DBD, karena sebelum dia lahir ibunya terserang DBD. Bukan hanya DBD, tapi juga batuk yang lama sembuhnya.

***
Lain cerita.
Hari raya tahun ini terasa sepi :(
Sepi di luar, tapi di rumah, kami berempat merayakannya dengan berkumpul, bercengkrama dan makan kue ala kadar sepuasnya... hehehe..
Bang Apok pulang ke Dabo, sekeluarga. Sejak 24 Agustus lalu. Lebaran tahun ini akan menjadi lebaran terindah bagi Mak, sejak lima tahun terakhir.. rasanya ku bisa mendengar nada ceria di ponsel. Bagaimana tidak, kalau pada tahun2 sebelumnya Mamak menghabiskan masa hari raya di rumah saja, tapi tahun ini bisa berkeliling, ziarah, dan silahturahhim dengan anak dan cucu.
Ingin, kalau boleh jujur. Apalagi menjelang lebaran teman-teman pada bertanya, apakah pulkam atau tidak..
Ingin mengajak anak-anak bermain di pantai batu berdaun, jalan-jalan di pelabuhan dan mandi segar di batu ampar..
InsyaAllah ya Nak, mudah2an kelak kita bisa ke Dabo bersama-sama...

0 comments: