Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

6.02.2010

Semangat JUNI!!






Juni.., pasang target naik level pastinya..
Apalagi bulan ini Ori lagi ngasi promo tas GRATIS, jadi buat member baru yang sedang dalam program promo Welcome Program, gak sulit dong untuk mengumpulkan 150BP aja... Karena bisa dapatkan DUA hadiah sekaligus bulan depan..
Jujur aja, aku bergabung dengan dCBN tanggal 23 Februari 2010, baru kurleb tiga bulan.
Tapi seperti yang Mbak Nuke bilang, aku sudah merasakan AURA POSITIF yang luar biasa.. Kenapa ya? Karena aku sudah membuktikan bahwa dengan kerja PINTAR kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan..
Waktu baru bergabung, tentu saya aku BLANK! Gak ngerti apa-apa tentang sistem dCBN yang super canggih ini.. Seiring waktu aku belajar, dan banyak bertanya kepada leaders yang tentunya juga SUPER ramah, dan hasilnya, taraaaaaa.... aku sudah mendapatkan banyak dari Ori. Kalau ditanya balik modal gak? Ya pastilah sudah, bahkan sudah dapat keuntungan langsung, dapat bonus bulanan yang dulunya gak pernah terpikirkan akan masuk sejumlah uang ke rekening dengan cara yang begitu mudah..
Sistem, sistemlah yang membatu kita.. Asal kita niat belajar aja, gpp awalnya kita gaptek, dengan gak tau kita akan menjadi tau, dengan awal yang gagal kita akan tau bagaimana harus bangkit...
Di dCBN kita dapatkan sistem itu. Ada banyak, mulai banner promosi, e-book gratis, forum tempat sharing, ah pokoknya banyaklah. Jadi kita kerja cukup di depan komputer, gak perlu pusing dengan pekerjaan kantor yang profitnya, ho ho pasti taulah untuk siapa. Dan dengan bergiat di dCBN kita bisa setting gaji naik tiap bulan tentunya, gak mesti nuggu 1 tahun atau menunggu UMR naik Januari tahun depan. Hihihi..
Yoi lah, Juni sudah menjelang, saatnya kembali bersemangat untuk mengumpulkan kekuatan sorang SITI NURBAYA, dan tentunya leader2ku, untuk menjadi manager bagi diri sendiri... Buktikan kepada orang tua, kakak, adik, misua, bahwa kita FB, Ym bukan sia-sia, tapi untuk menamhah penghasilan... Yuuukkk, yang mau gabung gak perlu ragu-ragu lagi, atau yang mau baca-baca dulu monggo, tinggal klik DISINI...

2 comments:

Fiz mengatakan...

Hahahaha... kalau saya Juni ini semangat untuk refreshing. Awal bulan diajak teman2 guru pergi ke Yogya, akhir bulan nanti diajak lagi ke Bali... :)
BTW, hepi besde Mbak. Wish U all the best...

mamanayla mengatakan...

Mba Dayang....YES U CAN....
Yuk raih2 Mimpi2 besar kita dengan kerja pinterrrrrr.....
GO MANAGERRRR...
Love U...