Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

6.24.2010

my new job, irt

IRT,
Ibu Rumah Tangga.
itu pekerjaan aku sekarang. kalau dulu aku adalah pegawai swasta yang kerjanya seharian, ninggalin anak-anak dengan asuhan neneknya, sekarang aku adalah seorang yang bebas dan anak-anak berada di bawah penawasanku seutuhnya..
aku tidak malu dengan 'jabatan' baruku ini, karena aku punya planning yang lain, yang membuat predikat sarjanaku lebih berarti..
sebaliknya sejak senin kemarin, aku merasa seperti keluar dari penjara pekerjaan yang memuat aturan-masuk pagi pulang sore, mematuhi perintah atasan, dan peraturan kantor yang selama ini telah mengikat aku, telah membentak jarak antara aku dan buah hatiku..
kini, saatnya aku kembali, fokus pada pekerjaanku yg sebenarnya, menjalani kehidupan sebagai seorang istri yang -makin-dicintai suami, menyayangi anak-anak lebih dari sekedar ucapan. akan aku wujudkan bahwa aku adalah seorang ibu yang ada di rumah ketika anak-anakku pulang sekolah, yang akan mendampingi mereka mengejakan pe-er, yang akan ada ketika mereka butuh kasih sayang dan belaian seorang ibu..
dan byyaarrr semua mimpi burukku, yang mendapati anakku bermain bersama pengasuhnya, anak-anakku yang tidak kutahu apa yang dikerjakannya dari jam 8 pagi sampai 5 sore..., makannya, prilakunya...
kini aku adalah seorang wanita bebas, yang akan menebar pesona aura cantik kepada keluargaku,  suami dan anak-anak kami...
bersama d-cbn, aku yakin bahwa aku kelak, suatu saat nanti aku adalah ibu rumah tangga yang luar biasa..
yess, i can..

1 comments:

mamanayla mengatakan...

COngratssss Dayang....
Bersama dBC net kita raih mimpi2 kita....

YES U CAN
Love u....