Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

3.01.2010

Saatnya Mencerahkan Hari

Hallow semua...
Aku lagi semangat ni, semangat baru, untuk kehidupan yang lebih baik. Tengkyu buat Mbak Nuke yang telah 'mencerah'kan mendungku beberapa waktu ini. Tinggal kesungguhanku untuk menjalankan 'profesi' ini yang mesti aku rakit, tentunya dengan support teman-teman semua..
Produk ini udah lama aku tau, tapi selama ini aku pikir kita ngejalanin bisnis ini secara offline aja, door to door. Ternyata gak, kita bisa melakukannya secara online, malah bisa full online... Selain bisnis menjadi lebih mudah, kita juga punya banyak teman..
Aku baru mulai, kira2 sepekan ini, jadi semangat lagi full. Alhamdulillah sudah dapat 41 point. Tinggal 35 poin lg untuk mengejar WP1 (Welcome Program1).

Oya, Bulan Maret ini ada promo lho.. Biaya pendaftaran yang biasanya Rp. 39.900,- hanya Rp. 29.900,- Trus kita lakukan order pertama min, Rp. 175.000,- dapat cash back Rp. 20.000,-
Fantastis, kan! Jadi biaya bergabung hanya Rp. 9.900,- saja!!! Wah, kalau jumlah segitu dibelanjain cuma dapat apa coba, tapi di Oriflame kita dapat BANYAK!!
Bukan hanya itu lho, belanja dengan point 175 BP (kira-kira sejumlah Rp. 450.000,-) dalam jangka waktu 1 bulan keanggotaan kita akan mendapatkan produk gratis Oriflame Beauty Urban Shield Foundation senilai Rp. 99.000,-. Duh, kita gak perlu merogoh kocek untuk ini, karena GRATIS.. TIS.. Dan itu berarti juga kita lolos WP1 (Welcome Program 1).
Apa cuma itu saja? Ho ho.., tentu tidak. Masih ada lho. Ketika kita sudah mencintai pekerjaan kita, tentu saja mudah untuk mendapatkan 100 poit pada bulan ke-2, bukan saja berarti kita lolos WP 2, tapi juga berhak mendapatkan produk Twist Eye & Lip Palette senilai Rp. 299.000,- secara gratis!!

Tau gak, Twist Eye & Lip Palette ini adalah peralatan rias yang bisa dibawa kemana saja, termasuk 4 Eyeshadow dan 2 lipgloss (1 dg glitter). Dengan alat pemaka1 2 sisi - 1 spon tip untuk mata dan 1 kuas untuk bibir. Kacanya khusus lho, agar kita mendapatkan tampilan terbaik untuk dandan cepat. Dapat pouch yang berkilau sekaligus lho.. Cuma Oriflame yang bisa ngasih yang beginian..
Gak sampai di situ, di bulan ke 3 dengan point minimal 125 BP kita dikasi tas silver cantik ini. Tas ini terbuat dari kain satin bercorak Dare to Dream, dengan jepitan logam trendi dan gesper mempesona, serta kantong dalam tas yang akan membantu barang-barang tertata rapi. Jepitannya terbuat dari logam denga putaran dan pengikat yang trendi. Tambahan resleting sebagai pengaman. Kalau kita beli harganya Rp. 499.000,- Tapi, kalau di Oriflame kita bisa mendapatkan secara gratis, kenapa harus beli??
Makanya gabung yuuk. Mau cantik, sekaligus dapat duit kan? Klik DISINI. Gak rugi lho...

1 comments:

heny mengatakan...

selamat bergabung ya mbak...semoga sukses....Amin.