Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

8.27.2009

ASI + Mikbo

Hari ke-6 puasa.
Aku masih belum puasa, dan rencana puasa setelah masa nifas masih dipertimbangkan, mengingat putra kecil kami, Ahmad Razeen Al-Ardsy masih butuh ASI. Beberapa kali sudah diajarin Mikbo = Mimik Botol, yang susah untuk dia terima, karena memang lebih mantap ASI. Terpaksa aku lakukan, mengingat habis lebaran ini sudah mesti mulai kerja kembali. Kalau boleh memilih, tentu saja aku ingin menjadi IRT sejati... Forgive Mommy, dear. Bukannya Bunda tidak mau memberikan Ahmad ASI ekslusif...

Hanif & Ahmad

Sampai saat ini Ahmad lebih anteng dari Dymsi kecil, tapi tentu saja kalah anteng dengan Hanif, sepupunya yang lahir 15 Agustus lalu. Hanif adalah anak Melly & Juno. Melly adalah adik Hubby, yang sekarang sudah mulai main FB. Kalau ke rumah Nenek Labor, tangisan bayi yg terdengar adalah ya tangisan Ahmad.

Dymsi keseringan narsis

Sekarang Ahmad sudah bisa berkomunikasi dengan bahasanya. Aku semakin menyayanginya. Tentu juga Dymsi adalah 'sayang'ku juga. Aku ingin menikmati masa-masa membesarkan anakku, karena masa-masa bayi seperti ini banyak tantangannya. Hal-hal yang merepotkan, tidak akan membuat kita merasa terbebani, jika kita menjalaninya dengan ikhlas. Aku ingin belajar ikhlas, dalam segala hal.

Mirip, gak?

0 comments: