Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

5.20.2009

My Day

This is my day.
Yup, hari ini aku genap berusia 29 tahun. InsyaAllah hanya butuh satu tahun lagi untuk menginjak usia kepala tiga.
Kali ini adalah Birthday ke-2 dengan kondisi hamil.

Sejujurnya hari ini adalah seperti hari-hari biasa. Ada perasaan haru (yang seperti biasa - membuat mataku basah)
ketika Hubby mengucapkan selamat ulang tahun menjelang azan subuh tadi pagi. Apa yang membuat aku menjadi haru adalah, ini ulang tahun ke-4 ku selama hidup dengannya, dan baru tahun ini aku merasakan saat-saat birthday yang 'kering'. Dompet sedang tipis, batuk dan flu yang belum sembuh, bangun subuh buat kue untuk dijual, dan berangkat kerja. Sebelumnya tentu tidak seperti ini. Bagi aku ini adalah berkah, kami masih diberi kesehatan dan rejeki oleh Allah Maha Kuasa, masih diberikan kesempatan untuk hidup dan itu adalah anugrah yang luar biasa. Tak mengapa, jika kue ulang tahun yang aku inginkan tidak ada karena kenikmatan hidup yang telah Allah berikan kepadaku bersama suami dan anak adalah kado ulang tahun yang paling indah.

Semoga aku bisa menjadi istri yang sholehah bagi suamiku, dan ibu yang baik bagi anak-anak kami kelak. Anak yang baik bagi Mommy Dabo dan Mommy Labor.

Btw, pagi ini Dymsi mengantar aku kerja dengan lambaian tangan, senyuman dan ciuman. Tidak ada tangis seperti 2 hari kemarin. Itulah kado indah yang diberikannya kepadaku hari ini.

Nasi goreng yang dibekalkan Ibu tadi pagi juga terasa sangat nikmat. Betapa bahagianya aku, karena dikelilingi oleh keluarga yang menyayangi aku. Terima kasih, Mamak di Dabo yang senantiasa memberikan ucapan selamat disetiap hari jadi - tentunya diringi dengan isak tangis, Bang Apok yang tidak pernah lupa mengirimkan sms ultah setiap tahunnya, Hubby dan Dymsi - yang setiap hari tak pernah lepas dari hati, Ibu Mertua yang selalu menyayangi kami, adik-adik tersayang yang telah memberikan perhatian lebih kepada kami, melebihi perhatian kami kepada mereka (maafkan kami jika belum bisa menjadi kakak yang baik).

Semoga dengan moment pertambahan usia ini - dan berkurangnya masa hidup di dunia - menjadi cambuk bagi aku untuk menyiapkan bekal amal yang lebih banyak untuk kehidupan abadi yang akan datang.

0 comments: