Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

5.22.2009

Gerak Lambat - Ban Motor Bocor :(

Alhamdulillah baru siap sarapan....
Biasanya aku sarapan di rumah, tapi entah mengapa hari ini gerakan aku lambat sekali, tidak masak dan hanya bisa goreng lumpia sama nyuci piring. Libur kemarin juga membersihkan halaman, memasak isi lumpia dan masak seperti biasa. Jemuran belum sempat dilipat dan disetrika.. Jadinya malam ini mungkin memberesi pakaian. Mudah-mudahan saja tidak mati lampu lagi seperti kemarin malam. Seharusnya libur seperti kemarin banyak pekerjaan yang bisa diselesaikan.
Berangkat kerja tadi ban bocor tidak berapa jauh dari Mall Ska. Untung Om Juno ada di rumah, bisa minta tolong dibawa ke bengkel, sementara kerja hari ini pinjam motor Om Juno. Kalau tidak, hm.., sedihnya. Hami, bawa motor, bawa anak, ban bocor... Sepertinya masa kehamilan adik Aci ini akan banyak memberikan kenangan yang akan selalu diingat dalam sejarah kehidupan. Karena umumnya perempuan hamil itu istimewa, tapi karena keadaan, kondisi hamil kali ini membuat aku harus menjadi perempuan super, yang kuat dan kuat!
Oya, hari ini Dymsi kembali mengantar aku dengan tangisan, sepertinya yang tanggal dua puluh itu benar-benar kado. Masih untung nangisnya 'standar', tidak terlalu gawat seperti waktu pertama..

2 comments:

Hendrawan mengatakan...

Aduh.. ciannnya.. :)

masih ingat? sama saya

Aya mengatakan...

tetap tegar ya kak!
dan SEMANGAD...