Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

5.25.2009

25 Mei 09

Alhamdulillah pagi yang cerah.
Hampir setiap hari cuaca Pekanbaru selalu cerah, dan panas. Mungkin sudah lebih seminggu ini tidak turun hujan, akibatnya tentu debu berserakan dimana-mana.
Pagi ini giliran motor Hubby - atau lebih tepatnya motor Mommy Labor yang dibawa ke bengkel. Minyaknya banjir sejak kemarin malam. Karena rumah kami kecil, alhasil bau bensin menyengat sampai masuk ke kamar. Merangsang batukku yang hampir sembuh. Alhamdulillah barusan Hubby memberi kabar sudah bagus, kena 15rb.
Mesin pompa air juga beberapa hari ini bermasalah. Harus dipancing, sepertinya ada masalah di klep bawah. Lagi pula tidak bisa otomatis, seharusnya pompa kami itu otomatis. Rencana besok diperbaiki.
Tidak terasa Mei sudah menginjak tanggal 25, hampir berakhir. Pekan depan sudah Juni, InsyaAllah kandunganku juga akan genap 8 bulan. Bukan waktu yang lama lagi untuk menantikan kelahiran buah hati kami yang ke-2. Walau dalam masa kehamilan ada rasa suka-duka, tapi tentu saja kelahiran ini sangat aku nantikan. Karena aku berharap semoga keluarga kami semakin lengkap dengan kehadirannya.
Oya, mau nitip pesan buat suamiku yang sedang baca postingan ini, 'Tetap semangat menyelesaikan akta IV-nya, InsyaAllah September mendatang kita ikut tes lagi'.

3 comments:

wisata riau mengatakan...

Ayo semangat.............
aku di belakang mu.. hehehe..
cuma dibelakang aja.....
wakakaka...

Aya mengatakan...

Terima kasih sudah mau menerima
abang kami dengan segala kekurangan dan kelebihannya ya kak..^_^

Badai Pasti berlalu kak...
semoga semua berjalan lancar
dan baik2 saja...

Amiiin..

Fiz mengatakan...

Selamat atas kehamilannya Mbak. Semoga sehat sampai melahirkan nanti. Met wiken & tetap semangat...!! :D