Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

4.02.2009

Super M0M

Bos memanggilku kemarin, beliau minta aku untuk memegang keuangan showroom, hal yang sangat cepat untuk aku dapatkan setelah 2 bulan memegang usaha dump truknya. Sebenarnya ini adalah kesempatan yang baik, karena Beliau juga akan menaikkan salaryku jika aku menyanggupi dengan pekerjaan tersebut, tentunya dengan beberapa konsekuensi, seperti aku harus betah di showroom ini, datang lebih pagi sekitar jam 8-an, tanggal merah tidak ada libur, kecuali hari Minggu. Dan aku harus bisa konsentrasi pada pekerjaan disaat jam kerja, jam 8 pagi sampai 5 sore.
Kepercayaan dan kesempatan ini bukan gampang untuk didapatkan setiap orang, dan untuk melaksanakannya tentu perlu kerja keras. Aku akan punya 2 anak, yang selain butuh diriku juga butuh kehidupan yang layak, dan aku harus mampu menjadi super mom, agar anak-anakku kelak tidak merasa kehilangan bundanya, walau aku harus bekerja dari pagi hingga sore. Kami butuh uang, tapi kami juga butuh kehangatan dari anak-anak. Kami punya cicilan lain selain rumah dalam beberapa tahun ke depan, dan mau tidak mau, suka tidak suka, aku harus ikut berperan membantu hubby mencari uang. Entahlah nanti, jika cicilan kami hanya tinggal rumah saja, mungkin aku ada kesempatan untuk menjadi super mom yang selalu stand by di rumah, dan ada ketika anak-anak membutuhkan aku sebagai ibu dan sebagai sahabat bagi mereka.
Semoga aku sanggup dan tidak ada halangan berarti untuk menerima tantangan ini, karena sudah bisa aku bayangkan, jika iya itu berarti aku akan menjadi lebih sibuk, harus bagnun lebih awal, dan pekerjaan menyetrika akan segera menjadi 'jatah' ku, sebab Wati resign untuk pulang kampung persiapan melahirkan pada akir bulan 6.
Be a Super Mom..

1 comments:

Aya mengatakan...

WOW... super mom...
gud lak ya kak...
moga semua berjalan lancar..

mudah2an diberi murahkan rezeki adeknya aci... amiiin