Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

4.14.2009

Pagi..

Pagi yang cerah...
Alhamdulillah sampai hari ini kondisi badanku masih terasa sehat, semoga aku diberi kekuatan untuk bisa terus bekerja hingga masa melahirkan, dan yang menjadi harapan besar bagiku adalah bisa melahirkan secara normal & selamat, baby sehat fisik & mental.
Sinar matahari cukup terik, bahkan hampir bisa dibilang menyengat. Dalam situasi seperti ini aku jarang mengenakan jaket ketika bersepeda motor, padahal itu sangat perlu. Gerah, panas.
Diusia kehamilan sekarang - sekitar 6,5 bulan, badanku mulai jerawatan. Sama persis ketika mengandung Dymsi. Bedanya kakiku belum bengkak-bengkak. Mungkin karena sekarang aku lebih banyak bergerak. Pengalaman pada persalinan pertama dengan bantuan vakum membuat aku merasa harus lebih berani untuk 'bertenaga' pada persalinan yang akan datang.
Banyak faktor yang membuat aku bertekad lebih kuat, salah satunya adalah kondisi perkenomian kami yang saat ini belum membaik. Begitu terasa berbeda ketika masih 'ngontrak' dengan 'menyicil' rumah. Tapi aku yakin roda masih terus berputar, selama nyawa masih dikandung badan. Yang penting adalah bagaimana kita berusaha, berupaya untuk kehidupan yang lebih baik, tentunya diiringi dengan doa kepada Allah SWT, karena tanpa izin-Nya, bagaimana kita bisa mewujudkan mimpi dan harapan.

1 comments:

ina mengatakan...

semoga sehat selalu ya kak..
Wanita hamil dan tetap kerja adalah wanita super bagi saya..
sebuah perjuangan yang kadang berat tapi indah ketika waktunya merasakan manfaat

doain aja saya bisa cepat hamil juga ya..