Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

3.18.2009

(Giliran) Ante Yati

Hari ini perasaan jauh lebih baik...
Jam sepuluh pagi kurang, tapi mataku mulai mengantuk, perut bawaan pingin diisi, mulut mau mengunyah, tapi hari ini aku tidak ada cemilan.
Mau nulis juga bingung, menulis apa ya...
Oya, menulis tentang Ante Yati saja gimana...
Si bontot ini beruntung banget, karena terlahir memiliki kulit yang putih bersih. Bahkan menurut aku, dia lebih putih dari aku - yang keturunan chinese. Jadi kalau bisa diurut, diantara mereka bertiga, Yati yang paling putih, diikuti Melly dan tentunya yang terakhir, yang mungkin bisa dibilang tidak tergolong putih adalah suamiku.
Dia orangnya ceria selalu or selalu ceria, lebih sering tertawa dalam sela-sela bicaranya. Walau profesinya adalah guru, tapi seperti yang pernah aku tulis, dia adalah guru gaul. Kalau siswanya datang ke rumah, mereka persis teman sekelas, bukan beda generasi. Mungkin itulah manfaat lebih banyak ketawa ya, friends, awet muda. Saat ini dia sedang mempersiapkan skripsi untuk menjadi Sarjana Teknik di Univ. Lancang Kuning Pekanbaru. Mudah-mudahan Agustus ini bisa wisuda.
Nah, cerita punya cerita cewek kelahiran tahun 1983 ini statusnya sekarang sedang mencari 'calon'. Katanya sih belum ketemu dengan yang tepat. Buat yang sedang mencari calon juga, dan kebetulan tertarik dengan makhluk manis di foto ini, silahkan kunjungi blognya yang ini. Mudah-mudahan tidak mengecewakan....

1 comments:

Aya mengatakan...

huackakakakkk....
akhirnya ati dpt giliran juga..
duhhhh.... malunya kak...

hehe, tapi nevermindlah
jadi berasa seleb neh, profilnya dipostingin, walo sedikit blak2an..

itung2 promosi.. ^^