Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

2.28.2009

Goro yang (lagi-lagi) tidak jadi

Rencana hari ini mau gotong royong, bersih-bersih halaman rumah sedikit, tapi tidak jadi, karena HUbby nanti malam juga tidak jadi bermalam di sekolah. Tadinya kan, Hubby libur terobosan, habis Ashar baru berangkat ke sekolahan. Maksud hati hari ini libur ke showroom, mau ikutan beresin halaman, tapi karena Hubbynya mesti ke sekolah - terobosan tetap jalan - makanya aku kerja saja, lagi pula rekapan masih belum siap.


Aku pernah cerita atau tidak ya, di perpustakaan wilayah Prop. Riau sekarang bukunya sudah bagus-bagus. Salah satunya buku ini, kami sudah 3x perpanjang. Hubby mau belajar flash, iseng hari ini aku bawa ke kantor, siapa tahu ada waktu senggang bisa belajar juga, mumpung programnya sudah diinstall di notebook pinjaman ini. Belajar kan, perlu juga, yang penting ada kemauan. Aku juga pengen belajar photoshop, dari dulu ingin belajar tapi tetap saja belum sempat. Kalau sudah menjadi ibu begini, kadang pekerjaan rumah tangga tuh tidak ada habisnya, ada saja yang mau diberesin. Seperti sekarang, sudah aku telusuri kondisi di rumah yang harus dibenahi: bagian atas lemari Dymsi yang hampir penuh dengan arsip-arsip tidak jelas, 2 buah kipasyang sudah berdebu, dan karpet yang mulai terasa tidak nyaman.
Yup, dah dulu ya, mau nyambung kerja lagi. Oya mau ngucapin selamat juga buat Sandy & Wawan atas kelahiran baby perempuannya kemarin tanggal 27 Februari 2009. Namanya bagus banget, Fayza Rasyika Anjani Darmawan. Wah, nama anak-anak jaman sekarng panjang-panjang ya, sama seperti nama Dymsi. Tidak seperti orang tua jaman dulu, paling panjang bikin nama 2 suku kata saja. Misalnya, Andri Cahyadi, Rika Amelia. Tapi begitulah kecendrungan orang tua sekarang bikin nama anaknya paling tidak 3 suku kata. Bisa penuh juga absensi murid-murid jaman nanti anak-anak kami sekolah ya... Btw, semoga Fayza sehat, dan nantinya menjadi anak yang sholehah ya... Amin.

1 comments:

Aya mengatakan...

kira2 nama adek aci besok siapa nih kak?? akankah panjang juga...??