Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

1.31.2009

Cerita Campur-campur



Di Labkom....
Sudah semingguan ini aku kembali bekerja di Jl. Riau. Project jualan masih kabur, mungkin karena perumahan kami masih sepi, ya?
Bekerja di tempat baru tentu perlu penyesuaian, apalagi ini bukan perusahaan tempat bekerjaku yang lama, dan bidangnya juga berbeda pula..
Numpang ngenet di Labkom Hubby, sudah lama tidak menulis. Apalagi listrik di rumah sekarang tidak bisa 'main-main' lagi. Kalau mau ngenet, konsekuensinya ya harus diatas jam 12 malam sampai jam 5 pagi. Diluar jam itu, hati-hati, bisa-bisa yang punya listrik marah. Arus PLN sepertinya tidak bisa diharapkan cepat, karena ada masalah dari pihak developer. Begitulah, masalah listrik di perumahan kan, biasanya memang itu...


Dymsi sekarang masih sama wati yang balik lagi setelah sempat resign dari rumah. Hari pertama bekerja Dymsi mengantarku dengan menangis hebat, tapi hari kedua dan seterusnya sudah lebih 'anteng', walau sebenarnya hatiku yang menangis dan mataku yang berkaca-kaca. Bagaimana tidak, setelah 'temenan' beberapa lama, setiap hari kami bersama, kini kami kehilangan sebagian waktu terbesar dalam hari-harinya.


Aku tahu aku cengeng, seorang Bunda yang cengeng sekali. Aku tahu wanita karir lain juga mungkin merasakan hal yang sama seperti aku, hanya saja barangkali mereka lebih kuat dan tegar. Sementara aku, hampir tidak mampu menahan basahnya mata yang setiap pagi melihat lambaian tangan anakku sampai jauh. Ah, Dymsi.. Aku sangat menyayanginya, teramat sangat..


Oya aku mau cerita sedikit, friends.. Tahu, kan azan magrib di Trans TV? Di sana ditampilkan beberapa masjid di Indonesia. Yang aku salut dari Dymsi, dia tekun bertanya apa nama masjidnya, dan terletak dimana. Sekarang, hampir setiap hari ketika azan magrib untukl Jakarta berkumandang, kami segera mengalihkannya ke Trans TV, dan hampir semua nama Masjid dan lokasinya diterangkan oleh Dymsi, seperti ini: "Aa.., itu masjid Baiturrahman di Aceh, kan 'Nda?"
Alhamdulillah, anak kami yang berumur 2 tahun 3 bulan itu semakin pintar. Makan makanan apapun di atas sepeda motor, tidak akan mau membuang sampahnya begitu saja, seringnya diberikannya kepadaku, walaupun itu hanya kulit ari buah salak!
Oya, seklian ada waktu posting, ini aku mau kerjain PR dari Ante Yati.
Sudah lama sekali.., tapi gpp kan, Nte??
1. Mengapa blog kamu bernama. . . . .?
"It's All About Me"
Karena blog ini adalah blog yang berisikan tulisan mengenai aku-segala sesuatu hal yang berkenaan dengan hidupku, perasaanku. Blog ini seperti buku harianku, walau karena keterbatasan waktu, blog ini sekarang kurang update :)

2. Mengapa blog kamu pakai template ini?
Sempat terjadi beberapa kali perubahan template, sementara ini yang menurut aku simpel dan lumayan enak dilihat. Aku suka template yang ada bunganya, seperti setangkai mawar putih di blog ini. Indah, walau cuma sekuntum. Bunga seperti wanita, indah... dan keindahan itu seharusnya dijaga dengan baik.
3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu?
Kejadian yang membuat aku menjadi seorang muslimah, kejadian yang sebelumnya terasa menyedihkan, tapi belakangan aku merasa itu adalah berkah dan hidayah-Nya. Kejadian yang membuat aku merasa walau aku bukan seorang yang istimewa, tapi aku adalah perempuan berwajah asli chinese, tapi muslim dan InsyaAllah akan selalu mengenakan identitas wanita muslimah - jilbab...
4. Kirim PR ini ke 10 sahabat blogger!

Nah, ini yang aku belum bisa kirimkan, kasihan yang nanti kebagian PR.

1.05.2009

Postingan Pertama di 2009

Jam setengah tiga dini hari...
Baru selesai buat rekapan B'Apok, project sampingan selama resign.
Hasil tes CPNS Pemprov tidak memuat namaku, hiks.. belum rejekinya disitu dan itulah yang terbaik yang Allah berikan padaku saat ini. Kesempatan mendatang dicoba lagi ya...
Oya, ini ternyata postingan pertama di 2009. Tahun yang akan mengantarku di umur 29 (InsyaAllah). Wah, ternyata daku sudah tidak muda lagi, berarti harus makin baik ya, pribadinya, ibadahnya....
Kondisi kehamilanku sekitar 13 minggu sekarang ini. Berarti sudah 3 bulanan. Masih ada mual sesekali, walau belum pernah sekali pun muntah.
Selama liburan aku juga libur jualan, Hehe... lucu ya, ikut-ikutan. Habisnya kami sering menghabiskan waktu di luar bersama Hubby. Selama di rumah, Hubby juga membantu beberapa pekerjaanku, walau masih ada yg belum kelar. Dakunya juga belum kelar menghabisi uban Hubby.
Huuaaahh..., ngantuk bangets, friends..
Tidur dulu, ya?