Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

8.25.2008

Tarhib Ramadhan 1429H

Haii...,
Alhamdulillah Dymsi sudah mulai membaik, setelah kemarin 'dengan sedikit dipaksa' ikut Tarhib Ramadhan di sekolah Hubby. Kemarin pagi itu badannya sudah tidak panas lagi, cuma masih sedikit lemas saja, kurang bersemangat seperti biasa. Syukurlah setelah olah raga pagi Dymsi sudah mulai seperti biasa, mungkin karena banyak teman-teman di sana.

Ini pertama kali kami ikut acara Tarhib Ramadhan di sekolah Hubby, SMPIT Al-Ittihad Rumbai. Tahun kemarin Tarhibnya tidak mengikutsertakan keluarga, kalau tidak salah acaranya out bond di Danau Buatan. Dua tahun lalu ada, tapi kami tidak sempat ikut, waktu itu aku lagi hamil Dymsi, pas mau berangkat datang Ayah si Kembar sekeluarga di rumah kontrakan yang baru kami tempati, jadi kami putuskan batal berangkat.


Acara Tarhib Ramadhan tahun ini dimulai dengan jalan santai jam 7 pagi, dilanjutkan dengan sarapan bersama dan pertandingan olah raga. Untuk anak-anak usia 0-5 tahun lomba memindahkan bola, untuk usia 5-10 tahun lomba mangisi air di botol.

Para karyawan dan guru dapat pertandingan bola kaki, volley dan tarik tambang. Ada door prize juga, Alhamdulillah kami kebagian rejeki setengah lusin gelas. Setiap anak-anak mendapat kupon hadiah, untuk menghindari kecemburuan dan kesedihan bagi yang tidak mengikuti atau memenangkan lomba. Selain itu dibagikan juga voucher belanja di Waserda Ittihad senilai 50 rb. Oya, Dymsi sempat tertidur di Masjid, mungkin karena kecape'an.


Kami pulang setelah makan siang bersama dan sholat Dzuhur di Masjid Ittihad. Sampai dirumah hujan pun turun, syuklurlah kami tidak kebasahan karena hujan. Hubby melanjutkan perjalanan ke UIN setelah istirahat beberapa saat menunggu hujan dalam rangka kumpul kongkow Linux-nya.

Itu cerita semalam, ajang Tarhib Ramadhan ini sudah sangat dinantikan, karena ini acara tahunan yang mengumpulkan seluruh karyawan dan keluarga Ittihad, baik di SMP, MTS, SD,TK dan BMT. Acara ini diselenggarakan untuk mempererat silahturahmi dan acara suka cita untuk menyambut Ramadhan 1429 H yang tak lama lagi datang........

0 comments: