Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

11.09.2007

Nungguin Hubby Pulang

Jam udah menunjukkan setengah sepuluh waktu rumah kami. Hubby-ku mungkin baru berangkat dari sekolah, karena sibuk mempersiapkan labkom untuk pelatihan orang ICMI. Gak bisa tenang diriku, kalau Hubby belum sampai di rumah. Untuk ukuran aku, jarak tempuh Rumbai Pekanbaru tempat tinggal kami cukup lumayan.
Oya, dua hari ini kerjaan kantor lumayan banyak. Apalagi aku dan Meni - assisten baruku - dapat tanggung jawab baru, paket setelah lebaran. Tadinya Meni adalah adm front office, karena kerjaannya dinilai bagus, maka diangkatlah oleh Bos ke kantorku, untuk membantu kerjaanku yang seabreg. Lagian pusing juga mau ngurus begitu banyak hal, dari membuat penawaran, kalkulasi biaya, ngurusin pajak, keuangan pemborong, buat invoice, sampai tugas terbaru kontrol anggaran proyek. Syukur sekarang ada Meni, bisa berbagi...
Hm, about Dymsi nih, makin tambah pinter aja. Udah bisa bilang HAP! kalau aku menyanyikan lagu cicak-cicak di dinding, tepatnya setelah bait: "datang seekor nyamuk...".Udah mengerti kata tutup, buka, minta, nih.., mmmuah..., pokoke banyak deh. Tadinya aku sempat cemas karena beberapa hari ini gak mau mimik botol. Untung sejak tadi pagi udah mau lagi.
Ngantuk juga nih. Gimana kalau berbaring dulu sambil nungguin Lovely Hubby.....

0 comments: