Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

10.29.2007

Dymsi yang telah sembuh sakit


Hari senin, saatnya bersemangat untuk kembali bekerja. Aku punya beberapa tugas tambahan setelah lebaran ini. Bisa dibilang tanggung jawab lebih besar dari sebelumya. Mudah-mudahan diiringi dengan kenaikan salary.. Amin...
Aku mendeteksi adanya tanda-tanda pertumbuhan gigi baru buat Dymsi. Mungkin itu sebabnya beberapa hari yang lalu badannya panas. Mudah-mudahan aja..
Sementara tetangga baru udah pindah pekan kemarin. Mulyadi & istri (Nova) yang sedang hamil 5 bulan. Rumah kami yang lama terasa lebih berseri...

26 Oktober 2007
17:30 PM

Ketika aku menulis ini, Dymsi baru terlelap setelah gak bobo siang. Hari ini Dymsi cukup manja dibanding kemarin, karena selangkangannya merah, pedih dan sakit. Seharian ini Dymsi gak banyak jalan seperti biasanya.

26 Oktober 2007
10:30 AM
6 hari setelah ulang tahun pertama Dymsi kami....
Sudah 2 hari ini Dymsi sakit. Sedih melihat Dymsi tidak riang seperti biasanya. Dan hampir 2 hari ini aku juga gak masuk kerja. Perasaanku mungkin hampir seperti perasaan kebanyakan Ibu-ibu ketika menghadpi anaknya sakit. Khawatir, resah... Begitulah, betapa berharganya kesehatan.
Tadi malam Dymsi ke dokter. Yang menjadi kendala adalah betapa susahnya memberi Dymsi obat. Setiap ada pemaksaan makan obat, Dymsi selalu muntah. Padahal selera makannya juga lagi susah, sayang kalau makanannya yang sudah disuapi dengan penuh perjuangan harus keluar lagi. Aku gak tega. Apalagi antibiotiknya harus dihabiskan! Selalu begitu cara pemberian antibiotik. Aku sedih melihat anak kami yang masih kecil harus mengkonsumsi berbagai macam bahan kimia dari obat-obatannya (buntut-buntutnya, karena panasnya hari ini sudah normal, sampai sekarang antibiotiknya belum aku beri).
Sementara Hubby mulai sibuk dengan tugas, kerjaan mengajar setelah libur panjang. Seminggu lagi ada ansyitoh di sekolah Hubby. Mudah-mudahan Dymsi cepat sembuh, supaya kami bisa ikutan ansyitoh tahun ini.
Oya, ada yang ikut daftar CPNS LIPI? Kami ikut. Gak tau ya, apakah bisa ikut lolos ujian tertulisnya.. Trus Dephut juga ada buka CPNS.., pendaftaran tgl 30, 31 dan 1 Nopember. Dan ujiannya tanggal 3 Nopember mendatang. Rencananya kami juga ikutan. Mudah-mudahan ada rejeki kami disitu... Namanya juga mau memperbaiki hidup. Doain kami yaa...

0 comments: