Catatan hati...

 photo catatanhati2_zpscf021a88.jpg

10.23.2007

Cerita Lebaran & Setelahnya..

Met lebaran Idul Fitri buat semuanya, mohon maaf lahir & batin ya...
Udah lama gak ngeblog nih, kalo di rumah gak ada kesempatan untuk melototin komputer, dan kalaupun ada kesempatan..., sayang untuk melewatkan waktu bersama Dymsi kami...(hehe) Namanya juga sayang anak, gimana sih!
Senin kemarin aku udah mulai kerja lagi, beruntung Sari masih balik kerja jagain Dymsi setelah 8 hari libur ke Sungai Pagar. Rencananya kalau ada teman dia mau pulang kampung, tapi karena sampai sekarang belum dapat, maka dia memutuskan untuk balik kerja dulu. Dan kami pun dengan senang hati menerimanya kembali. Dymsi sudah terlalu dekat dengan Sari, butuh waktu untuk mencari kakak yang baru dan cocok dengan Dymsi. Pelajaran 8 hari selama Sari mudik membuat aku lebih menenggang perasaannya dari sebelumnya. walaupun dia juga membutuhkan kami, tapi mungkin kami lebih membutuhkan dia, makanya kami berusaha untuk lebih mengalah selama kami bisa. Fokus kami adalah Dymsi mendapatkan kakak yang baik, dengan perawatan yang baik, dengan perlakuan yang baik pula. Karena kami harus kerja, bukankah itu untuk anak kami pula??
Lebaran tahun ini kami lalui bertiga, dengan rumah dua rumah kosong di samping kanan dan satu rumah kosong di samping kiri. Hihi.., sedihnya karena para tetangga pada pulkam... Lebaran pertama ke rumah Ibu, ke tempat abang-abang & pulangnya singgah ke tempat Wak, lebaran kedua stay home karena para abang gantian berkunjung ke rumah kami. Lebaran ketiga ketempat Mbah & Kembar, trus pulangnya hampir diguyur hujan lebat... (Di Pekanbaru hampir setiap sore lebarannya hujan melulu.., jadi kita yang pakai roda dua mikir-mikir mau berhari raya..). Lebaran keempat malas kemana-mana, selain banyak kerjaan rumah juga capek.. Lebaran kelima sorenya kami ke rumah Pak Daud (pemilik kontrakan) & ke rumah Bude Nani di Auri. Segitu aja jalan-jalannya, gak ada ke tempat teman-teman tahun ini. Lagian kita juga udah melaksanakan reunian di sate solo jumat (19/10) lalu dan dilanjutkan dengan reunian di rumah kami (sekaligus merayakan syukuran ultahnya Dymsi ke-1 hari Sabtu (20/10) kemarin..
Oya, Dymsi udah bisa jalan lho..., Alhamdulillah. Diusianya yang pertama Dymsi udah bisa banyak kepandaian, bisa jalan, bisa nyuapin Ayah & Bundanya, bisa mengerti jika diminta menumbangkan diri di kasur, duduk atau bobo.., bahkan bisa salam cium tangan & bisa mencium hidung orang lain dengan mulutnya hingga basah... Menyenangkan sekali, kami sangat bahagia dengan kemajuan perkembangan Dymsi saat ini..
Nah, sekarang udah masanya kembali beraktivitas seperti biasa... Gud lak deh buat semuanya...

0 comments: